Unik dan Tak Biasa, Inilah 6 Anting Emas Berkualitas yang Kekinian

May 21, 2023


Stud earring, hoop earrings, dan dangle earrings merupakan tiga jenis anting emas berkualitas yang paling populer. Umumnya anting-anting tersebut memiliki desain klasik dan minimalis sehingga bersifat timeless. Meskipun anting timeless memiliki kelebihan, namun sesekali Anda harus berani mencoba model lainnya. Pasalnya ada cukup banyak pilihan anting yang unik dan tak biasa. Dijamin penampilan Anda akan lebih trendy dan kekinian. 

Inilah 6 Anting Emas Berkualitas yang Kekinian

Sudah penasaran dengan deretan anting kekinian yang berkualitas? Berikut daftarnya untuk Anda:

1. Mismatch Earrings

Rekomendasi anting emas unik pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah mismatch earrings. Umumnya anting memiliki desain yang sama antara sisi kiri dan kanan. Namun berbeda dengan anting unik satu ini. Antara kiri dan kanan desainnya dibuat berbeda. 

Sudah banyak selebriti yang mempopulerkan mismatch earrings ini. Anda juga harus mencoba salah satunya. Meskipun kedua sisinya memiliki desain berbeda, namun anting ini tetap bisa minimalis. Biasanya dipakai oleh wanita dengan hairstyle diurai. 

2. Single Earrings

Tidak kalah unik dari model sebelumnya, model satu ini hanya terdiri dari satu sisi anting saja. Biasanya antingnya berdesain cukup mewah dan heboh agar terlihat menonjol. 

Sama seperti mismatch earrings, single earrings paling cocok dipadukan dengan gaya rambut diurai. Jadi rambut disibakkan ke belakang daun telinga agar anting terlihat jelas. Sedangkan sisi lain yang tidak ada antingnya dibiarkan menutupi telinga. Sangat menarik bukan?

3. Ear Cuff Earrings

Jenis anting emas berkualitas selanjutnya yang bisa Anda jadikan pilihan adalah ear cuff earrings. Termasuk model unik yang sudah lama populer, terutama di kalangan wanita muda yang suka kepraktisan. 

Cara pakai ear cuff earrings sangat mudah yaitu dengan menjepitkan pada daun telinga. Jadi Anda tidak perlu menindik daun telinga jika ingin memakainya. Modelnya beragam, bisa disesuaikan dengan gaya Anda.

4. Tassel Earrings

Tassel earrings merupakan model cincin yang paling cocok dipakai oleh Anda yang ingin tampil menonjol. Pasalnya umumnya desainnya cukup menonjol dan menarik perhatian. Ciri khas tassel earrings yaitu adanya tali panjang yang bergerak seperti gorden. Warna-warninya cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan outfit yang akan Anda kenakan mulai dari casual, bohemian, dan lain-lain.

5. Geometric Earrings

Sekarang memang banyak bermunculan model-model anting yang unik dan anti-mainstream. Model selanjutnya yang patut Anda pertimbangkan adalah geometric earrings. Seperti nama yang disematkan, anting ini memiliki bentuk geometris sehingga terlihat sangat unik. 

Jika modelnya square, makan bentuknya juga kotak tidak seperti anting pada umumnya. Selain kotak, model lain yang populer yaitu segi tiga, persegi panjang, oval, dan lain-lain.

6. Front-Back Earrings

Model anting unik dan kekinian yang terakhir adalah front-back earrings. Dinamakan demikian karena anting ini memiliki sisi depan dan belakang. Biasanya bagian depannya akan menggantung di bawah daun telinga. Sementara bagian belakang dipasang pada tindikan telinga. Anting ini belum terlalu populer sehingga Anda bisa menjadi trendsetter jika memakainya.

Itulah 6 anting emas berkualitas dengan model kekinian yang bisa Anda jadikan pilihan. Brand ternama The Palace juga menawarkan anting unik seperti ear cuff earrings dan geometric earrings. Jika tertarik dengan anting berbentuk geometris, Anda bisa melihat koleksi Geometric Earrings Frank Gold. 

Setidaknya ada enam pilihan desain yang bentuknya unik seperti segi empat, elips, segi tiga, dan masih banyak yang lainnya Keunikan koleksi tersebut bisa Anda lihat di website resmi The Palace.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan