Beberapa Persiapan Yang Harus Di Lakukan Sebelum Kuliah Boardcasting

July 23, 2018
kuliah broadcasting


Jika anda menyukai bidang perfilm-an dan berencana melanjutkan studi kuliah broadcasting, maka persiapkanlah beberapa hal yang dapat membantu anda dalam meraih cita-cita anda. Yang harus pertama anda siapkan yaitu mental dan keinginan yang kuat, Para siswa juga dididik untuk mempelajari sisi bisnisnya, baik dari proses pendanaan, proses pembuatan, proses promo, hingga proses launching film ke penonton. 

Para dosen pun juga membantu menyelenggarakan suatu acara untuk me-launching film hasil karya siswa IDS | International Design School. Harus siap dengan tekanan dari para dosen-dosen yang siap membantu anda dalam mata kuliah – mata kuliah yang di ambil, jadi anda harus mempersiapkan mental dan tekad yang kuat agar tidak putus di tengah jalan nantinya.

kuliah broadcasting


Persiapkan tabungan dan biaya yang relatif besar, karena kuliah broadcasting memang menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap, namun jika begitu banyaknya mahasiswa yang menggunakan sarana dan prasarana tersebut banyak mahasiswa lain yang tidak pernah mendapatkan fasilitas atau sarana dan prasarana yang di berikan, untuk itu anda harus membeli peralatan yang wajib di miliki, seperti kamera dan alat lainnya. 

Biaya semertenya pun relatif mahal, maka dari itu persiapkanlah dana dan tabungan anda agar perkuliahan anda lancar tanpa hambatan biaya. Selain biaya anda di tuntut untuk bisa bekerja sebagai tim, atau istilahnya team work, tugas yang susah dan juga berat anda harus bisa bekerja secara berkelompok dan sebagai team, bagi anda yang individualis maka di wajibkan untuk merubah sifat tersebut, karena pada dasarnya kodrat manusia itu tidak lepas dari orang lain, selain itu anda bisa menambah banyak teman dan saling ber silaturahmi.

Kuliah broadcasting memberikan peluang kerja yang nyata apalagi  di era yang terus menerus berubah saat ini. Dengan banyaknya peluang yang bermunculan tentunya semakin banyak juga minat mahasiswa yang mengambil jurusan ini, sebagai salah satu referensi anda dapat menjadikan IDS sebagai sarana anda untuk mempelajari hal yang berkaitan dengan broadcasting ataupun perfilm-an. IDS (Internasional Desaign School) merupakan adalah institusi pendidikan di bidang visual communication (desain grafis, animasi, & film) dan juga digital & technology.IDS  juga menyediakan pendidikan bagi peserta yang ingin menyiapkan diri dan meningkatkan kompetensi untuk bekerja di industri visual communication.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan