Inspirasi Hadiah Untuk Pernikahan yang Bisa Bikin Wanita Luluh

June 25, 2023


Cinta dan kasih sayang merupakan bagian dari perasaan dan sifanya berubah-ubah. Supaya cinta dan kasih sayang Anda kepada pasangan terus terjaga, maka coba berikan kejutan spesial sebagai hadiah untuk pernikahan. Kado spesial ini tidak hanya cocok untuk pasangan muda namun juga sangat disarankan untuk pasangan yang sudah lama menikah. 

Kado Pernikahan yang Bikin Wanita Luluh

Umumnya, wanita mudah tersentuh dengan hal-hal kecil namun romantis. Luluhkan kembali hatinya dengan memberikan perhiasan berlian berkualitas seperti rekomendasi di bawah ini.

Cincin Cataleya

Meskipun istri Anda sudah mempunyai cincin pernikahan dan koleksi cincin lainnya, tidak ada salahnya untuk memberikan hadiah cincin baru untuk perayaan ulang tahun pernikahan. Munculkan kembali ingatan pasangan Anda seperti ketika Anda melangsungkan resepsi pernikahan.

Anda bisa memberikan cincin Cataleya berbahan rose gold untuk meratakan istri kerajaan rumah tangga yang Anda bangun. Cincin Cataleya mengusung konsen tertutup dengan bentuk bulat sempurna.

Frame cincin terlihat bulat pipih dan diberikan setting berlian kecil-kecil pada permukaannya. Pusat cincin juga ditambahkan desain bunga empat kelopak dan bagian tengahnya tersebut berlian round cut yang merupakan excellent collection. 

Istri Anda pasti luluh dan terharu dengan usaha yang Anda berikan di hari ulang tahun pernikahan tersebut.

Gelang

Jika biaya bukan masalah bagi Anda untuk memanjakan pasangan tercinta, maka coba pilih gelang Mixed diamond bangle. Hadiah ini cocok untuk pasangan muda karena desainnya sangat fashionable dan kekinian.

Meskipun lumayan merogoh kantong, namun Anda tidak akan menyesal karena bangle ini terlihat sangat mewah dan berseni. Bangle ini menggunakan berbagai macam model potongan berlian. Masing-masing berlian dibalut dengan bingkai senada dengan potongan berlian tersebut.

Lalu berlian-berlian tersebut diuntai dengan penataan yang tidak beraturan sehingga menghasilkan fine mess looks yang mempesona. Pasangan wanita Anda pasti bangga dan sangat percaya diri ketika memakai gelang ini.

Jika ingin mencari bangle dengan harga sedikit lebih terjangkau namun tetap cantik dan berseni, maka bisa mempertimbangkan Mondial Dreams Marquise Fancy Diamond.

Bangle di atas mempunya frame yang tebal dan lumayan lebar sehingga memberikan kesan mahal dan mewah. Sebanyak 7 mata berlian marquise cut terpasang pada permukaan bangle. Ukurannya yang lebih besar membuat berlian tersebut lebih menonjol.

Bangle di atas juga tampak mewah dan gemerlapan karena juga dimeriahkan dengan butiran berlian round cut yang jumlahnya puluhan.

Anting

Hadia perhiasan lainnya yang dapat meluluhkan hati wanita adalah anting. Hal ini lantaran sedari kecil wanita sudah menggunakan anting. Anda bisa memilih model anting minimalis jika ingin melihat pasangan Anda menggunakannya setiap hari.

Nah, Anting Cataleya ini cocok untuk perhiasan keseharian karena desainnya minimalis sehingga tidak mengganggu Anda dalam beraktifitas. Sepasang anting ini tersemat masing-masing berlian round cut dengan ukuran menonjol. Desain anting ini seperti bunga mekar yang mempunyai empat kelopak dengan desain lengkung indah. 

Tampilannya minimalis namun tidak monoton dan setiap kelopak tersemat 5 mata berlian kecil. Berlian-berlian tersebut tersemat dengan sangat detail dan rapi.

Namun jika Anda pasangan Anda suka tampil glamor, maka model anting Azure Collection bisa menjadi ide menarik.

Desain ini bisa dikatakan everlasting karena tidak akan lekang oleh zaman. Tampilannya sangat mewah dengan perpaduan emas putih dan safir. Mondial Jeweler membanderol Azure Collection dengan harga fantastis namun sepadan dengan kualitas dan kerapian desain yang disuguhkan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan