Cara Memilih Gelang Emas Model Terbaru yang Tepat, Berikut Dengan Rekomendasinya!

March 26, 2023

Salah satu jenis perhiasan yang tidak pernah gagal dalam membuat penampilan menjadi lebih menarik adalah gelang emas model terbaruMengingat harganya mahal, tentunya Anda tidak boleh sembarangan ketika akan membeli jenis perhiasan yang satu ini.

Dengan begitu setidaknya dalam kesempatan kali ini kami akan mengulas mengenai bagaimana cara memilih gelang emas yang tepat untuk Anda.  

Cara Memilih Gelang Emas yang Tepat

Adapun berbagai cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mendapatkan gelang emas model terbaru ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  • Menentukan Besaran Karat Emas

Pertama, Anda harus menentukan dulu besaran kadar karat yang terdapat pada perhiasan gelang emas ini. Sebab besar kecilnya kadar karat pada gelangnya, akan mempengaruhi nilai jual dari perhiasan gelang emasnya itu sendiri. 


Terlebih lagi dengan melakukan hal ini, akan lebih membuat waktu Anda lebih efektif dalam memilih model gelang emas dari kisaran harga tertentu. Jadi tidak perlu pusing lagi dengan banyaknya pilihan gelang emas yang ada di pasaran saat ini. 

  • Memilih Rantai Gelang yang Sesuai

Memilih rantai gelang yang sesuai dalam poin ini adalah, dengan melihat kondisi lengan yang Anda miliki. Dengan kesimpulan jenis rantai gelang yang cocok ini, akan berbeda-beda dari setiap kondisi lengan yang dimiliki oleh para peminatnya. 


Seperti misalkan bagi pemilik lengan yang agak besar, baiknya memilih rantai gelang yang sedikit lebih tebal, agar bisa mengimbangi kondisi lengan yang besar tersebut.

Lain lagi bagi pemilik lengan yang lebih kecil, maka jenis rantai gelang yang cocok untuk dipakai adalah rantai yang berdiameter agak lebih besar. Sebab dengan begitu, akan membuat penampilan menjadi lebih stylish dan juga proporsional.   

  • Cari Referensi Model Gelangnya di Internet

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melihat model gelang emas yang akan dibeli, maka bisa dengan mencari referensinya melalui berbagai situs internet terpercaya. 

Seperti halnya di situs website resminya Mondial Jeweler, Anda akan disajikan dengan berbagai pilihan model perhiasan yang bisa dibeli. 

Rekomendasi Pilihan Gelang Emas Terbaik Untuk Anda

Masih belum memiliki gambaran sama sekali terkait pilihan model gelang emas model terbaru yang mau dibeli? Tenang saja, karena kami akan merekomendasikan gelang emas yang tepat untuk Anda pilih.  Yakni gelang Azure Collection daru koleksinya Mondial Jeweler yang bisa Anda jadikan sebagai opsi pertama memilih gelang berlian yang terbaik untuk dimiliki. 

Yang mana gelang Azure Collection ini sendiri memiliki ciri khas tampilan gelang dengan taburan safir biru dan berlian, yang sangat mewah dan juga elegan. Salah satu model gelang yang bisa Anda bawa pulang, yakni adalah gelang emas seberat 16.400 gram, dengan bertabur 32 pieces baguette sapphire seberat 1,567 carat, dan juga 96 round diamond yang berkualitas tinggi. 

Selain itu ada juga pilihan gelang emas seberat 34,001 gram, dengan bertahtakan round MEC baguette diamonds, seberat 7,695 carat yang membuat tampilan cincin begitu terasa sangat ekslusif. Nah, kalaupun Anda sudah tertarik untuk bisa memiliki berbagai koleksi gelang berlian yang sudah ditawarkan diatas, maka bisa dengan mengunjungi butik-butik Mondial terdekat di kota Anda. 

Atau kalau ingin mencari terlebih dahulu mengenai detail perhiasan gelang emas yang dijual, beserta dengan kisaran harganya, maka bisa dengan mengunjungi situs website resmi Mondial. So buruan dapatkan gelang berlian yang Anda idamkan, bersama dengan Mondial sekarang juga!

Semoga bermanfaat! 



 


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan