Rekomendasi Model Anting Berlian 2022 untuk First Jobber

March 24, 2023


Anting merupakan salah satu perhiasan yang banyak digunakan oleh perempuan. Saat ini, anting berlian juga bisa menjadi salah satu pilihan yang paling ideal untuk menyempurnakan gaya berbusana ke kantor untuk para first jobber. Model anting berlian 2022 juga bisa menjadi salah satu pilihan yang paling ideal untuk menyempurnakan busana Anda.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari model anting berlian 2022, kami di sini akan merekomendasikan model yang tepat untuk para first jobber yang bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri Anda saat menggunakan busana kantoran.

Anting Berlian Moela untuk First Jobber

Rekomendasi anting yang akan kami bahas di sini yaitu koleksi Moela yang merupakan salah satu koleksi perhiasan dari The Palace. Model anting yang satu ini sangat cocok sekali untuk para first jobber baik dari segi model maupun harganya, karena ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Moela merupakan koleksi perhiasan yang mematahkan anggapan masyarat di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, bahwa perhiasan tidak hanya untuk orang yang berusia di atas 40 tahunan. Meskipun harganya terjangkau, namun kualitasnya tetap terjamin.

Model anting Moela terlihat simpel, modern dan juga youthful. Hal ini tidak lepas dari filosofi koleksi terkait bagi mereka yang berjiwa muda sekaligus titik awal pengalaman pertama untuk yang tertarik dengan perhiasan bagus namun harganya terjangkau.

Selain anting, Moela juga merupakan koleksi perhiasan yang terdiri dari cincin, pendant dan juga kalung. Anda bisa mengoleksi salah satu, atau semuanya sesauai dengan keinginan.

Kualitas Perhiasan Moela

Moela merupakan salah satu koleksi perhiasan yang bagus dan berkualitas karena menggunakan berlian tipe H-VS 18K, gold tone. Material logam yang digunakannya memadukan material white gold dan juga rose gold sehingga terlihat berkelas.

Anting yang ditawarkan dengan harga terjangkau ini umumnya memiliki desain geometri yang juga bisa Anda gunakan untuk acara formal. Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya sebagai daily wear hingga untuk first jobber yang dikombinasikan dengan busana kerja agar terlihat mewah namun tidak mencolok.

Inspirasi Desain Perhiasan Koleksi Moela



Meskipun harganya terjangkau, kualitas dari koleksi perhiasan ini tergolong bagus. Berikut ini kami sudah merangkum apa saja kelebihan-kelebihannya.

  • Terbuat dari emas yang sudah sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI) yang memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas 75,5%.

  • Berlian berstandar 4C dan terjamin keasliannya.

  • Menyediakan layanan pengetesan kadar emas dengan alat canggih dan modern untuk membuktikan kualitas dan keasliannya.

  • Desainnya memiliki model yang penuh dengan filosofi dan sangat bermakna.

Itulah yang menjadi kualitas desain anting yang bisa Anda temukan di brand perhiasan yang satu ini. Selain itu, koleksi ini juga terdiri dari beberapa pilihan yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan.

Tips Menggunakan Anting Moela untuk First Jobber

Anda tidak akan merasa kesulitan untuk menggunakan model perhiasan ini karena pada dasarnya, modelnya sangat mudah sekali untuk Anda dipadupadankan dengan busana kantor yang biasa Anda gunakan.

Anda bisa memilih model busana kerja casual untuk memadukannya. Namun cara ini hanya cocok untuk tempat kerja yang membolehkan karyawannya untuk menggunakan baju casual ke tempat kerja. Meski begitu, juga sangat cocok dan ideal untuk busana yang elegan.

Itulah informasi seputar review model anting berlian 2022 yang saat ini tersedia di The Palace, yang bertajuk Moela. Anda bisa mendapatkannya langsung di online store maupun offline store resminya, sekarang!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan