Rekomendasi Cincin Emas Kekinian yang Sedang Hits

September 23, 2022


Dewasa ini ada banyak sekali model cincin yang ada di pasaran, mulai dari yang bentuknya mewah hingga yang paling minimalis. Model cincin emas kekinian saat ini menjadi salah satu pilihan model yang paling disukai karena bentuknya yang terlihat sederhana namun tetap elegan untuk aktivitas seperti formal maupun informal.

Bagi Anda yang sedang mencari cincin emas model terbaru, berikut ini kami punya beberapa rekomendasi yang bisa Anda pilih salah satunya atau beberapa di antaranya sebagai koleksi. Berikut penjelasan lebih detailnya.

1.  Cincin Model Solitaire

Berada pada peringkat pertama, model cincin solitaire merupakan sebuah perhiasan yang sebenarnya sudah ada sejak lama. Model ini merupakan model klasik yang banyak disukai. Model solitaire merupakan jenis cincin yang tidak terlalu sulit untuk dibedakan dengan model cincin lain pada umumnya.

Jenis cincin solitaire merupakan jenis cincin yang hanya menggunakan satu berlian besar yang menjadi centering. Meski begitu, kini ada juga model cincin solitaire yang menggunakan banyak berlian sekaligus, namun tetap yang menjadi centering hanya satu yang berbentuk besar.

2.  Cincin Berlian Minimalis

Model cincin minimalis saat ini banyak disukai. Model cincin minimalis saat ini tidak hanya terlihat sederhana saja. Di sisi lain, model minimalis tetap terlihat elegan karena penggunaan berlian asli dan berkualitas dengan logam emas yang bagus dan terlihat menawan.

Itulah yang menjadikan model minimalis ini menjadi salah satu jenis cincin emas yang terlihat elegan untuk berbagai acara baik itu formal maupun informal. Itulah yang membuatnya juga sebagai salah satu jenis cincin yang terlihat menawan dan elegan.

3.  Model Cincin Casual

Model cincin yang casual umumnya memiliki desain yang bisa diselaraskan dengan mudah ketika Anda menggunakan busana seperti t-shirt hingga celana jeans. Model yang satu ini merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang suka nongkrong di café, mall dan spot atau tempat nongkrong lainnya.

Model cincin casual saat ini hadir dengan berbagai varian bentuk yang berbeda, mulai dari klasik, vintage dan lainnya. Karena pada dasarnya, model cincin casual ini memiliki bentuk yang minimalis, jadi bisa datang dari berbagai model hanya saja diberi sentuhan yang minimalis agar sesuai dengan busana casual.

4.  Cincin Berlian with Fancy Diamond

Sebagai informasi, fancy diamond adalah jenis berlian yang langka. Model berlian ini memiliki bentuk yang unik. Selain itu, fancy diamond juga punya warna yang berbeda dan tidak pasaran. Fancy diamond umumnya memiliki warna-warna seperti kuning, merah muda, dan berbagai warna lainnya.

Keindahan warna dari fancy diamond menjadi salah satu kelebihan dari perhiasan ini. Karena seperti yang Anda ketahui, warna berlian umumnya yaitu putih atau bening. Sedangkan fancy diamond ini memiliki warna yang indah dan memesona.

5.  Ring with Baguette Diamond

Baguette merupakan salah satu model berlian yang indah. Model berlian ini sangat populer sekali di Perancis. Bentuk baguette diamond ini yaitu persegi panjang yang terlihat besar. Umumnya berlian ini bisa dipasang di sekeliling cincin, salah satu contohnya seperti cincin pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Cincin yang dihiasi oleh baguette diamond, terutama di sekelilingnya akan terlihat elegan dan mewah meskipun bentuknya terlihat minimalis.

Anda menginginkan sebuah cincin emas kekinian yang terbuat dari material logam yang bagus dan berlian asli? Kini Anda bisa mendapatkannya langsung di Mondial.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan