Rekomendasi Model Anting Berlian 2022 Berkualitas

August 23, 2022

Anting merupakan salah satu perhiasan yang banyak disukai oleh perempuan. Kini telah hadir banyak model anting berlian 2022 yang kini bisa Anda jadikan sebagai pertimbangan bagi yang sedang mencari perhiasan berkualitas jempolan. Modelnya pun tergolong banyak sehingga Anda bisa memilih salah satu yang paling populer.

Nah, di artikel ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda berbagai macam model anting berlian yang sedang populer saat ini. Model yang kami jelaskan disini merupakan model-model anting yang terbaru yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Rekomendasi Model Anting Terbaru

The Palace merupakan salah satu brand perhiasan yang saat ini menawarkan banyak pilihan produk perhiasan berkualitas jempolan. Salah satu perhiasan yang ditawarkannya yaitu jenis perhiasan anting yang bisa Anda gunakan untuk acara-acara yang bersifat formal, informal, hingga untuk santai sekalipun.

Kualitas perhiasan di brand yang satu ini tergolong bagus dan memiliki banyak sekali varian model yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain modelnya yang lengkap, kualitas dan keasliannya pun terjamin.

Model Anting Berlian di The Palace

Nah, berikut ini kami punya rekomendasi beberapa perhiasan yang bisa Anda pilih untuk berbagai tujuan mulai dari acara formal, informal hingga santai. Berikut beberapa model anting yang bisa Anda temukan di brand perhiasan yang satu ini.

1.  Model Teardrops

Sesuai namanya, model anting ini seperti teardrops atau air mata yang menetes atau air hujan yang jatuh. Teardrops umumnya menggunakan jenis berlian yang tampak seperti air mata yang jatuh.

2.  Dangles

Anting terbaru yang satu ini memiliki bentuk yang menjuntai. Umumnya anting ini digunakan di cuping telinga dan juga didesain dengan berbagai macam jenis variasi yang berbeda.

3.  Anting Model Studs

Model anting studs merupakan salah satu jenis anting yang berbentuk klasik. Model anting ini  juga memiliki bentuk batu, bola dan beberapa model lainnya.

4.  Anting Model Chandelier

Anting chandelier adalah jenis anting berbentuk dekoratif yang merupakan jenis pengembangan dari anting berjenis studs yang memiliki bentuk panjang dan menjuntai ke arah bawah.

5.  Anting Model Hoop

Anting hoop adalah salah satu model anting berlian yang tergolong baru dan berbentuk simple. Selain itu, model anting ini juga memiliki sentuhan klasik berbentuk lingkaran yang punya beberapa variasi ukuran.

Kelebihan Anting dari The Palace

Ingin tahu apa saja keunggulan perhiasan dari brand yang satu ini? Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda terkait apa saja kelebihan-kelebihannya.

1.  Emas dan Berlian Asli

Di sini Anda hanya akan menemukan material logam emas dan juga berlian asli. Keasliannya pun terjamin.

2.  Kualitas Emas dan Berlian Terjamin

Di sini, Anda bisa mendapatkan model perhiasan dengan emas berkualitas bagus, yaitu emas yang punya standar kualitas 18 karat. Selain itu, berliannya pun tergolong bagus karena sudah berstandar 4C dari GIA.

3.  Model Kekinian

Selain kualitas dan keaslian materialnya yang terjamin, modelnya juga tergolong bagus dan terlihat kekinian. Hal inilah yang membuatnya menjadi salah satu keunggulan dari perhiasan tersebut.

4.  Banyak Pilihan Produk

Ada banyak model anting yang bisa Anda temukan di sini. Selain model yang bersifat casual, juga ada berbagai macam perhiasan yang memiliki model klasik, modern dan lainnya.

Demikian informasi seputar model anting berlian 2022 dari brand perhiasan ternama. Bagaimana, tertarik untuk mengoleksi anting tersebut?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan