Alasan Memilih Gelang Berlian Wanita Sebagai Hadiah untuk Pasangan

August 23, 2022


Memberikan hadiah untuk pasangan merupakan hal yang membuat momen romantis yang membuat hubungan Anda dengannya terasa manis. Salah satu inspirasi untuk memberikannya hadiah berharga yang tepat adalah gelang berlian wanita dengan model yang kekinian.

Meskipun modelnya sederhana, namun hadiah yang diberikan dengan tambahan berlian pada perhiasan akan lebih bermakna. Menjadikan hadiah yang diberikan mewakilkan wujud dari perhatian dan kasih sayang dari Anda yang membuat pasangan merasa berharga. Untuk memberikan hadiah perhiasan berlian yang memuaskan untuk pasangan dengan pilihan model yang kita mau hanya ada di Mondial. 

Kenapa Memilih Gelang Berbahan Berlian?


Banyak sekali inspirasi mengenai hadiah yang dapat diberikan kepada pasangan saat momen istimewa dalam hidupnya. Misalnya ulang tahun, ulang tahun pernikahan atau saat merayakan sebuah pencapaian. 

Namun ada beberapa hal yang menjadi alasan kenapa harus memberikan gelang berlian wanita sebagai hadiah. Kelebihan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Kesan Mewah

Gelang emas mungkin hal yang cukup biasa meskipun berharga namun adanya tambahan berlian akan memberikan kesan yang mewah. Membuat penampilan pasangan Anda merasa menjadi lebih elegan dan merasa dihargai oleh pasangannya.

Berlian menawarkan kemewahan yang terlihat mahal, dan tidak norak malahan membuat penggunanya semakin mempesona. Dengan pakaian yang serasi maka kemewahan berlian akan semakin terpancar dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Kuat Dan Tahan Lama

Gelang berlian mempunyai daya tahan yang cukup bagus dibandingkan dengan bahan perhiasan yang lainnya. Karena diklaim memiliki skala mohs tertinggi, yakni di ukuran 10 dibandingkan dengan mineral yang lainnya. 

Seperti yang diketahui, skala mohs merupakan tingkat kekerasan sebuah batu permata. Semakin tinggi skalanya maka semakin keras batu tersebut sehingga tidak mudah tergores atau pecah saat sedang digunakan. 

Tidak Mudah Luntur

Selain itu juga berlian merupakan perhiasan yang tidak mudah luntur meskipun sudah digunakan dalam waktu yang lama. Bahkan masih tetap mempesona dalam waktu yang lama karena mempunyai sifat  yang kuat dan abadi. Yang paling penting adalah saat dikenakan bekerja sekalipun tidak mudah gerimpil.

Tidak seperti perhiasan lainnya yang terkadang harus disepuh karena terlihat kusam dan tidak lagi bercahaya. Berbeda dengan berlian yang tetap bersinar meskipun sudah melewati waktu yang sangat lama. 

Beauty Investment

Gelang berlian wanita adalah salah satu investasi yang sangat indah dan menawan. Karena selain harganya yang tidak pernah turun dan cenderung naik namun dapat diwariskan dan dikenakan kembali oleh anak maupun cucu kelak. 

Karena bentuknya yang terkenal everlasting dan bulat sehingga sering dijadikan lambang cinta yang tiada akhir. Sangat cocok untuk diberikan sebagai pasangan sebagai hadiah romantis yang menandakan cinta yang abadi. Ketika suatu hari nanti butuh dana yang cukup besar maka dapat dijual dengan harga tinggi. 

Simbol Kemakmuran dan Keberuntungan

Bahkan gelang berlian juga memiliki makna lain yang lebih mendalam saat diberikan kepada pasangan hidup. Karena dapat menjadi  simbol dan harapan akan keberuntungan dan juga kemakmuran dari hubungan yang terjalin.

Selain itu juga menandakan bahwa cinta Anda terhadapnya sangat kuat dan saling percaya. Tak akan lagi menyimpan rahasia satu sama lain. Dan berharap menjalani kehidupan sampai nanti akhirnya maut yang akan memisahkan.

Demikianlah alasan kenapa Anda harus memilih gelang berlian wanita sebagai hadiah yang terbaik bagi pasangan Anda. Dipastikan setelah menerimanya,  pasangan akan semakin mencintai anda karena merasa tersanjung dengan hadiah istimewa dari Anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan