Tips Tampil Anggun Dengan Gelang Berlian Wanita Terbaik

July 26, 2022



Sebagai seorang perempuan, tentunya aksesoris perhiasan seperti gelang berlian wanita dibutuhkan agar terlihat trendy dan menarik. Pemilihan aksesoris yang tepat tentunya bisa membuat tampilan Anda akan semakin menarik dan menawan. Sama halnya dalam memilih gelang, aksesoris yang satu ini juga diyakini bisa mempercantik dan melengkapi penampilan seorang wanita. Bukan hanya dikenakan wanita dewasa, kini gelang berlian juga dikenakan oleh remaja dan anak-anak juga.


 Cara Memilih Gelang Berlian


Faktor kenyamanan menjadi hal yang penting dalam memilih perhiasan, termasuk gelang berlian. Oleh karena itu agar nyaman digunakan Anda harus tahu bagaimana cara memilih gelang berlian yang tepat. Berikut ini beberapa info penting seputar cara memilih gelang berlian yang tepat untuk Anda.




  1. Perhatikan Ukuran pergelangan tangan Anda


Terlihat seperti masalah basic, namun memperhatikan ukuran lengan bisa jadi hal yang sangat penting dalam memilih gelang berlian. Pasalnya salah sedikit saja maka kemungkinan kalau tidak kekecilan maka gelang yang Anda pilih pasti kelonggaran. Dan hal tersebut seharusnya dihindari dari awal dengan make sure ukuran pergelangan sehingga gelang yg anda /pilih akan sesuai baik secara ukuran maupun secara model nya.


  1. Pilih model gelang yang cocok dan tepat


selain size atau ukuran, ternyata memilih model gelang yang cocok juga menentukan kenyaman penggunanya. Bukan hanya cocok akan tetapi memilih gelang juga harus tepat. Dalam artian, Anda harus juga mempertimbangkan dimana gelang berlian tersebut akan digunakan. apakah untuk acara resmi, untuk acar informal seperti hangout atau bahkan gelang berlian untuk aksesoris sehari-hari. oleh karena itu memilih model gelang berlian yang mendukung penampilan sangatlah penting.


Rekomendasi Gelang berlian wanita dari Mondial


Untuk rekomendasi pencarian gelang berlian, koleksi gelang dari Mondial jeweler bisa menjadi pilihan terbaik. Sebagaimana kita ketahui, desain gelang berlian dari Mondial terkenal dengan kesan kemewahan dan berorientasi pada desain perhiasan western. Akan sangat cocok digunakan bagi wanita muda yang aktif dan energik. 


Salah satu koleksi gelang berlian nya adalah gelang dari seri Jubilee. Desain gelang berlian yang satu ini terinspirasi dari deretan bintang dilangit yang memiliki makna pencapain Mondial sebagai jewelry store terpercaya indonesia. Gelang Jubilee hadir dengan pilihan warna rose gold sehingga cocok untuk dijadikan aksesoris sehari hari maupun untuk acara resmi.


Selain Itu, Koleksi gelang berlian Jovial bisa menjadi pilihan untuk penampilan yang lebih Anggun. Model gelang Mondial yang satu ini memiliki look yang anggun dan elegan terlihat dari  diamond baguette yang memiliki bentuk geometris yang klasik dan kontemporer dan tak  lekang oleh waktu. Model gelang Jovial ini  akan mengingatkan kita pada Art Deco sebagai lambang dari keanggunan.


Kedua koleksi perhiasan Jubilee dan jovial hadir dalam 3 seri yaitu : seri Lady Arc berlian dengan desain konsep mahkota yang memiliki makna lambang keindahan. dari seri gala untuk menyempurnakan tampilan di segala acara dengan desain seperti kipas yang cantik dan menawan dan seri yang ketiga adalah seri hilarity yang merupakan perhiasan berlian yang tersusun atas berlian berbentuk oval yang memiliki makna banyaknya pencapaian yang akan diraih di masa depan. Kecantikan dan kilauan seri set perhiasan berlian yang satu ini akan sangat sempurna untuk melengkapi tampilan Anda yang memukau dan tentunya bisa menjadi pusat perhatian orang-orang.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan