Tips Tampil Menawan Dengan Cincin Nikah Elegan

November 20, 2021


Cincin pernikahan tidak hanya sekedar perhiasan cincin yang melingkar di jari seperti cincin perhiasan pada umumnya. Akan tetapi menjadi simbol akan sebuah ikatan yang sah dan juga menjadi perubahan status yang dimiliki. Adanya cincin ini juga penuh makna sebagai kesatuan yang saling melengkapi dan bukti dari cinta yang tanpa akhir. Dari itu pula untuk cincin pernikahan sebaiknya dipersiapkan jauh hari sebelumnya sehingga bisa didapatkan cincin nikah elegan

Tampil mempesona dengan cincin nikah yang elegan bisa memberikan kenangan tersendiri yang membuat suasana pernikahan menjadi semakin bermakna. Dari itu pilihan pada cincinnya tidak hanya sekedar pelengkap saja tetapi bisa dipilih model cincin nikah elegan yang bisa menggambarkan suasana yang istimewa dan penuh kegembiraan. Agar bisa mewujudkan pilihan cincin yang bisa memberikan tampilan yang menawan, maka selain persiapan yang dilakukan jauh sebelumnya, beberapa tips berikut juga dapat dilakukan.


  1. Pilih dari segi kualitas. Kualitas dari cincin nikah yang dipakai sebaiknya diperhatikan secara menyeluruh. Untuk kualitas sendiri bisa diperhatikan seperti dari kualitas bahan logam dan juga batu berliannya. Untuk bahan logam perhatikan dari segi kadar atau karatnya sedangkan untuk batu berlian atau pilihan batu permatanya pilih yang benar-benar asli dengan pertimbangan 4C (carat, cut, clarity, color).

  2. Memiliki model yang bertahan lama. Karena yang dipilih adalah cincin nikah elegan pastikan juga modelnya bisa bertahan lama. Ini karena untuk cincin nikah akan digunakan sepanjang waktu sehingga dengan model yang bisa bertahan lama akan cocok walau dikenakan dalam waktu yang lama.

  3. Pastikan perawatannya mudah. Pilihan untuk cincin nikah yang selanjutnya pastikan juga dalam perawatannya yang mudah. Jika bisa perawatan yang dilakukan juga bisa dilakukan saat di rumah sehingga tidak membuat repot. Akan tetapi jika pun harus perawatan khusus pastikan membeli di toko yang juga menyediakan untuk perawatan cincinnya.

  4. Pilih yang bisa dijadikan investasi di masa depan. Untuk pilihan cincin nikah sebaiknya diperhatikan juga yang bisa digunakan untuk investasi kedepannya. Ini karena dengan disimpan lebih lama akan ada keuntungan yang bisa didapatkan terlebih dalam waktu 10 sampai 20 tahun kedepan tentu akan lebih banyak lagi perubahannya. Perubahan pada harga perhiasan juga bisa memberikan pengaruh pada nilai jual yang lebih tinggi.

  5. Dapatkan referensi yang tepat. Tips lainnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan cincin nikah elegan sehingga tampilan menawan bisa didapatkan yaitu dengan melihat berbagai referensi yang ada. Referensi untuk cincin sendiri bisa didapatkan dengan mudah di berbagai media seperti internet, majalah, atau jika perlu bertanya langsung kepada yang pernah membeli perhiasan cincin. 

  6. Pilih dari toko perhiasan yang memiliki reputasi terbaik. Pilihan untuk cincin nikah pastikan juga hanya dibeli di toko perhiasan yang memang memiliki reputasi baik. Hal ini dapat dilihat dari kepercayaan masyarakat yang membeli disana dan juga bagaimana pelayanan yang diberikan kepada para pelanggan. Selain itu pilih juga dari toko perhiasan yang memberikan garansi sehingga lebih terjamin. 

Untuk rekomendasi terbaik dimana mendapatkan cincin nikah yang elegan bisa didapatkan dengan mengunjungi Mondial. Disini tersedia koleksi lengkap perhiasan cincin nikah dengan berbagai model dan desain menarik. Mondial juga menghadirkan koleksi perhiasan lainnya seperti gelang, kalung, anting, dan liontin dengan jaminan akan kualitas terbaik. Jadi langsung saja kunjungi salah satu toko perhiasan terbaik dan terbesar di Indonesia yaitu Mondial Jeweler.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan