Inilah Tabungan Tanpa Biaya Admin

November 08, 2021


Menabung di bank memang memiliki banyak keunggulan seperti lebih aman, lebih praktis, mudah digunakan untuk transaksi, dan lain sebagainya. Namun salah satu hal yang merugikan bagi nasabah adalah biaya administrasi bulanan yang tinggi. Adanya biaya admin bulanan membuat tabungan di rekening selalu terpotong. Jika tidak ingin hal tersebut terjadi, pilih tabungan tanpa biaya admin. Apakah ada tabungan tersebut?

Bank Danamon menawarkan produk tabungan yang tidak membebankan biaya admin kepada nasabahnya. Ada dua macam tabungan yang bisa Anda pilih yaitu sebagai berikut:

Tabungan Danamon LEBIH

Produk pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Tabungan Danamon LEBIH. Tabungan ini memiliki beberapa kelebihan yaitu bebas biaya admin, bebas biaya transfer ke bank lain, tarik tunai, dan lain sebagainya. Produk ini juga memiliki fitur transaksi yang lengkap sehingga bisa memudahkan Anda dalam melakukan transaksi perbankan.



Untuk mendapatkan keuntungan gratis biaya admin bulanan, Anda perlu memenuhi syarat yaitu saldo dalam rekening harus di atas angka Rp 1 juta. Jika di bawah angka tersebut, Anda tetap akan dikenakan biaya administrasi bulanan.

Tabungan Danamon LEBIH iB

Tidak ingin terkena riba dari bunga yang ditawarkan produk simpanan konvensional? Tenang saja, Anda bisa memilih produk tabungan syariah. Bank Danamon menawarkan produk simpanan syariah yaitu Tabungan Danamon LEBIH iB. Sama seperti versi konvensional, Danamon LEBIH iB adalah tabungan tanpa biaya admin.

Anda juga bebas biaya transaksi lain seperti cek saldo, transfer ke bank lain, dan lain sebagainya. Jika ingin bebas biaya admin, pastikan jika saldo rekening Anda selalu di atas Rp 1 juta. Anda bisa mengecek saldo secara gratis menggunakan ATM, internet banking, mobile banking, maupun SMS banking.

Itulah produk tabungan tanpa biaya admin dari Bank Danamon. Jangan ragu lagi menggunakan salah satu di antara kedua produk tersebut agar saldo di rekening tidak selalu terpotong. Proses pengajuan tabungan Danamon LEBIH iB bisa dilakukan dengan mengunjungi kantor cabang terdekat. Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai syarat, ketentuan, dan bunga melalui website www.danamon.co.id

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan