Cara Transfer Lewat M Banking Bank Danamon

August 15, 2021




Sebagai salah satu bank yang kredibel di Indonesia, Bank Danamon saat ini sudah menyediakan sebuah fitur atau layanan m banking kepada para nasabahnya. Bahkan, cara transfer lewat m banking Bank Danamon tergolong mudah dan bisa dilakukan secara cepat.

Bagi Anda yang ingin tahu bagaimana cara transfer via aplikasi perbankan tersebut, di sini akan kami coba jelaskan cara-caranya kepada Anda.


Kelebihan M Banking Bank Danamon

Sebelum kami jelaskan caranya, alangkah baiknya kami sedikit jelaskan apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh layanan m banking dari Bank Danamon ini. Berikut kami jelaskan kelebihan-kelebihannya.


1.  Mudah Digunakan

M banking Bank Danamon adalah salah satu aplikasi mobile banking  dari Bank Danamon yang sangat mudah sekali digunakan. Fiturnya sangat ramah dan bersahabat bagi pemula.


2.  Menyediakan Layanan Top Up

Bagi para pengguna aplikasi Gopay dan aplikasi-aplikasi pembayaran lainnya, m banking dari Bank Danamon adalah salah satu layanan yang menyediakan top up untuk aplikasi tersebut.


3.  Sistem Pembayaran Iuran Bulanan

Melalui aplikasi m banking dari Bank Danamon, Anda juga bisa melakukan pembayaran iuran bulanan dengan mudah. Contohnya seperti iuran pembayaran BPJS setiap bulan.

Selain kelebihan-kelebihan yang kami jelaskan di atas, aplikasi ini masih memiliki sejumlah kelebihan lainnya yang bisa Anda langsung lihat melalui aplikasi tersebut.





Cara Transfer Melalui M Banking Bank Danamon

Cara melakukan transfer uang melalui m banking dari Bank Danamon tergolong mudah. Silahkan Anda instal aplikasinya terlebih dahulu sesuai dengan smartphone Anda. Pasalnya, aplikasi ini sudah tersedia di Play Store maupun App Store.


  1. Buka aplikasi m banking dari Bank Danamon.
  2. Silahkan pilih menu transfer dana.
  3. Pilih menu transfer dana antar bank yang sama atau ke bank yang lain.
  4. Masukkan nomor rekening tujuan.
  5. Masukkan jumlah yang akan Anda transfer.
  6. Tekan tombol “Transfer” untuk mengirim uang.
  7. Transfer berhasil dilakukan.

Bagi yang mentransfer uang ke bank lain, Anda akan dikenakan biaya charge tambahan dari bank Danamon.

Itulah cara transfer lewat m banking Bank Danamon yang sangat mudah sekali. Anda bisa melakukan transfer uang kapan saja di mana saja hanya melalui genggaman tangan.

 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan