7 Desain Liontin untuk Kalung Emas Simple

August 08, 2021

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat membeli kalung emas adalah memilih liontin yang tepat. Liontin dan kalung adalah satu kesatuan. Jika menginginkan kalung emas simple, maka Anda harus mencari liontin yang simple. Dengan liontin yang simple, maka Anda bisa menggunakan kalung emas untuk berbagai aktivitas, termasuk aktivitas sehari-hari. Sebenarnya ada cukup banyak desain liontin simple yang cocok untuk kalung simple. Namun berikut ini diberikan 7 rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan:

Liontin Bentuk Hati

Liontin bentuk hati masih menjadi favorit banyak orang hingga kini. Bentuknya yang sederhana dengan makna yang mendalam merupakan alasan desain ini masih saja digemari. Adanya berlian berukuran kecil juga semakin menambah keindahan liontin bentuk hati. Biasanya berlian pada liontin ini berjumlah lebih dari 1 butir karena berukuran kecil.

Liontin Bentuk Oval

Selain liontin bentuk hati, liontin bentuk oval juga bisa menjadi pilihan Anda. Bentuk liontin ini sangat sederhana karena hanya oval saja tanpa detail-detail tertentu. Meskipun begitu, liontin bentuk oval sangat indah dengan tambahan berliannya. Pastikan memiliki liontin berkualitas sehingga berlian yang disematkan tidak mudah lepas.

Liontin Bentuk Kotak

Liontin bentuk kotak ini unik dan jarang ditemukan. Berbeda dengan bentuk hati dan oval, masih jarang orang yang menggunakan liontin bentuk kotak. Anda bisa menemukan liontin bentuk kotak dengan ukuran berlian kecil dan besar. Jika ingin desain yang simple, sebaiknya pilih liontin dengan berlian yang kecil saja. Harga liontin dengan berlian kecil biasanya juga lebih terjangkau.

Liontin Inisial

Ingin memiliki kalung berlian dengan liontin yang lebih eksklusif? Cobalah untuk memilih liontin inisial. Inisial yang digunakan bisa nama Anda, nama orang terkasih, dan lain sebagainya sesuai keinginan Anda. Liontin jenis ini memiliki desain yang beragam karena font yang digunakan juga beragam. Carilah desain dengan font yang simple agar tidak tampak terlalu menonjol.

Liontin dengan Berlian Pear Shape

Pear shape merupakan salah satu bentuk berlian yang bisa Anda temukan di pasaran. Bentuknya sendiri terlihat seperti buah pir atau tetesan air. Selain simple dan sederhana, liontin ini juga tampak anggun saat dikenakan. Anda bisa memadukan liontin berlian pear shape dengan busana seperti dress simple, blezer, dan lain-lain.

Liontin dengan Berlian Princess Cut

Satu lagi potongan berlian simple yang bisa Anda pilih adalah berlian princess cut. Karakteristik yang ditampilkan dari liontin ini adalah simple, manis, cantik, dan timeless atau tak lekang oleh waktu. Anda bisa mengenakannya di acara formal, aktivitas sehari-hari, maupun pesta.

Liontin dengan Berlian Emerald Cut

Rekomendasi liontin yang terakhir adalah liontin dengan berlian emerald cut. Dibandingkan dengan desain-desain lain, emerald cut memang terlihat lebih mewah. Akan tetapi dengan jenis bezel yang sesuai, kalung bisa terlihat simple atau sederhana.

Itulah beberapa model liontin yang cocok untuk kalung emas simple milik Anda. Miss Mondial dan Mondial Jeweler sebagai brand ternama menawarkan banyak liontin simple. Salah satu koleksinya yaitu Starry Pendant dengan desain hati, kotak, dan oval. Ketiganya adalah koleksi berkualitas yang dibuat dari emas 18 karat dan 6 butir berlian. Jenis emas yang digunakan adalah rose gold sehingga tampak lebih indah.

Bukan hanya koleksi Starry Pendant saja, Miss Mondial dan Mondial Jeweler masih memiliki banyak koleksi kalung emas berlian yang cantik lainnya. Anda bisa melihat koleksi dengan mengunjungi toko fisiknya di kota Bandung, Medan, Surabaya, dan Jakarta. Selain itu, Anda juga bisa menemukan koleksinya secara online di website resmi dari brand Miss Mondial dan Mondial Jeweler yaitu mondialjeweler.com.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan