4 Inspirasi Model Diamond Wedding Ring

August 16, 2021



Kamu sudah lama berpacaran tentu ingin melangkah kearah yang lebih serius yaitu pernikahan. Menikan akan membuat kamu dan pasangan lebih mengenal satu sama lain karena akan menghabiskan waktu bersama selamanya. Agar pernikahan lebih berkesan maka kamu bisa memberikan diamond wedding ring kepada orang yang sangat bermakna di hidupmu. Cincin berlian cocok dipilih untuk acara spesial karena selain butuh usaha ekstra untuk mendapatkannya, namun juga memiliki filosofi yang baik.

4 Model Potongan Berlian Sesuai Bentuk Tangan




Setiap orang memiliki jenis tangan yang berbeda-beda seperti jari-jari yang panjang dan lentik, jari pendek atau bahkan besar. Agar cincin cocok melingkar di jari pasanganmu maka silahkan simak ulasan di bawah ini.

Tangan Ramping


Model tangan ramping banyak diinginkan oleh banyak wanita pada umumnya. Tangan ramping terlihat menarik dan memiliki kelebihan yaitu mudah dalam mencari jenis cincin. Hampir semua jenis potongan berlian akan terlihat bagus menghiasi tangan yang ramping dan jari jemari yang lentik.

Dengan demikian, memilih model potongan bisa didasarkan selera masing-masing. Jika kamu menyukai model vintage dapat memilih potongan princess cut. Selain itu, kamu juga dapat mempertimbangkan model round cut yang terlihat sederhana namun memiliki kelebihan dapat memancarkan cahaya nyaris sempurna.

Tangan Lebar


Kamu yang mempunyai bentuk tangan yang agak lebar bisa menyiasati dengan memilih model yang tepat. Jenis potongan seperti oval, marquise dan pear cut cocok kamu gunakan karena dapat memberikan kesan tangan terlihat lebih ramping.

Jika kamu ingin menggunakan model oval atau marquise sebaiknya memilih yang dipasang secara vertikal.  Jika model yang sama dipasang secara horizontal maka juga dapat memberikan kesan yang berbeda yaitu membuat tangan terlihat lebih lebar.

Sedangkan untuk pemasangan bentuk pear cut akan meletakkan bagian yang lacip di atas. Model ini juga disebut seperti tetesan air yang jatuh. Selain memberikan kesan ramping model ini juga akan membuat jari terlihat lebih lentik.

Tangan Panjang


Beberapa wanita memiliki ukuran jari yang lebih panjang sehingga dapat mengurangi rasa percaya diri. Namun demikian kamu tidak perlu khawatir karena dapat disamarkan dengan memilih model cincin yang tepat. 

Kamu dapat memilih salah satu dari model potongan seperti princess, cushion, asscher, round atau emerald cut. Beberapa diantaranya memiliki bentuk menyerupai persegi atau persegi panjang. Model tersebut dapat sedikit menyamarkan ukuran jari-jarimu yang panjang.

Sekilas model princess dan cushion cut terlihat sama, namun jika diamati mereka memiliki sudut yang berbeda. Pada keempat sudut princess cut bentuk lancip, sedangkan cushion cut memiliki sudut bulat.

Tangan Pendek


Model potongan berlian wedding ring yang direkomendasikan untuk tangan pendek yaitu round, pear, cushion dan princess cut. Agar jari Anda tidak terlihat penuh sebaiknya menggunakan berlian dengan ukuran yang tidak terlalu besar.

Sebaliknya, hindari memilih model potongan round, heart dan emerald karena justru akan membuat tangan terlihat semakin pendek.

Amaia Wedding Ring


Model cincin kawin Amaia Wedding Ring bisa Anda pilih karena dapat digunakan untuk berbagai bentuk tangan. Permata berlian yang terdapat pada cincin wanita memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga terlihat pas di jari manis Anda.

Berat cincin yang terbuat dari material rose gold ini yaitu 15,449 gram. Berlian cantik yang mempermanis cincin memiliki berat karat 0,40. Cincin ini memiliki model sederhana bulat polos namun dipertegas dengan garis-garis vertikal.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan