Tampil Stylish Dengan Liontin Berlian Model Terbaru

July 15, 2021


Begitu banyak informasi mengenai perhiasan atau batu berlian yang selalu menjadi suatu hal yang menarik untuk diketahui lebih dalam. Terlebih lagi untuk para investor atau kolektor batu cantik ini. Siapapun yang melihat keindahan liontin berlian ini pasti akan jatuh cinta dan ingin memilikinya. Bahkan, tercipta sebuah pepatah yang mengatakan apabila "berlian adalah sahabat wanita".

Liontin berlian merupakan kalung dengan berlian yang dilampirkan lingkaran kecil rantai perhiasan yang terbuat dari logam mulia. Berbagai barang atau benda yang aesthetic ini seringkali dikaitkan-kaitkan dengan status sosial yang tinggi. Tetapi belakangan ini ketertarikan pada liontin berlian telah menyebar ke berbagai kalangan dan berbagai level sosial. Salah satu ketertarikan terhadap benda aesthetic ini adalah berbentuk dalam penggunaan dan pembelian perhiasan berlian. Baik digunakan untuk mempercantik penampilan atau untuk investasi dan koleksi perhiasan berlian ini selalu mempunyai peminat dari tahun ke tahun. Oleh karena itu, pasti setiap tahun tentu ada saja liontin berlian model terbaru.


Perhiasan model ini bukan hanya cocok untuk dipakai dalam acara-acara tertentu saja. Namun, liontin berlian ini bisa digunakan dalam sehari-hari, seperti pakaian pada umumnya. Keindahan perhiasan yang satu ini adalah berkilauan, serta elegan yang dapat melengkapi penampilan kamu, bahkan hanya saat kamu mengenakan pakaian santai. Juga pada saat acara formal menggunakan perhiasan emas dengan hiasan liontin berlian ini akan bisa membuat kamu menjadi terlihat lebih luar biasa. Maka dari itu, tidak salahnya untuk mempunyai perhiasan dengan yang terdapat liontin berlian di dalamnya, karena perhiasan tersebut bisa membuat seseorang menjadi jauh lebih stand out, terlepas dari pakaian yang sedang dikenakan.

Liontin dapat menjadi aksesoris dasar dan benda yang akan membuat penampilan kamu menjadi lebih feminim. Maka, model berlian liontin seperti apa yang akan membuat penampilan kamu menjadi feminin dan sekaligus mempercantik diri agar menjadi lebih stand out dan stylish? Miss Mondial punya pilihan untuk kamu, tidak lain adalah pilihan Liontin Svana berbentuk angsa. 

Mungkin saja sebagian besar orang memiliki anggapan, apabila menggunakan liontin fauna akan terkesan kekanak-kanakan, namun ternyata tidak selamanya image "childish" identik dalam liontin bentuk fauna. Beberapa fauna mempunyai bentuk yang elegan dan anggun, misalnya seperti angsa. Angsa merupakan hewan yang identik dengan elegan anggun dan seringkali muncul pada berbagai cerita fantasi. Angsa juga merupakan simbol cinta abadi yang sangat legendaris. Jadi, mari lupakan anggapan bahwa liontin fauna itu menggambarkan sifat kekanak-kanakan.

Svana Collection merupakan simbol utama cinta abadi dan kesetiaan. Koleksi Svana ini adalah satu liontin berlian model terbaru dari Miss Mondial. Kamu dapat memadukan liontin Svana ini dengan model kalung emas yang minimalis atau model kalung emas yang lainnya dari koleksi Miss Mondial. Selain itu, bahkan kamu bisa menjadikan liontin Savana collection ini untuk ide hadiah unik kepada pacar, sahabat, saudara atau orang terkasih lainnya.

Koleksi liontin berlian Svana dari Miss Mondial ini tersedia dalam dua pilihan warna, yang pertama adalah rose gold dengan kesan cantik dan feminim, lalu white gold dengan tampilan yang elegan dan menawan dengan 2,358 gram dan sebuah berlian 0,008 carat yang terletak manis di tengah liontin. Serta, terdapat komponen Crossfor, yang berarti ada beberapa bagian yang dirangkai dan dibangun menjadi kombinasi yang mengayun dan berkilauan membuat liontin tersebut terus tampak bergerak.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan