6 Manfaat Perhiasan Berlian Asli yang Belum Anda Ketahui

February 18, 2021
berlian asli

Berlian tidak perlu menjelaskan dirinya sendiri betapa bercahayanya mereka, mereka tetap bersinar. Siapapun yang mengagumi kecemerlangannya akan menemukan jalannya menuju mereka. Berlian asli adalah 100% karbon. Di bawah panas dan tekanan luar biasa jauh di bawah permukaan bumi, atom karbon terikat dengan cara yang unik. Dan pada akhirnya menghasilkan struktur kristal berlian yang indah dan langka, yang selanjutnya diperindah untuk membuat perhiasan indah yang memancar dengan cemerlang.

Tapi selain sebagai batu permata yang berkilau, ada lebih banyak manfaat daripada apa yang terlihat. Berikut adalah tentang mengapa Anda harus berpikir untuk memiliki permata spektakuler yang telah terbentuk selama miliaran tahun di dalam perut bumi.

Berlian Membangkitkan Perasaan

berlian asli

Berlian adalah batu untuk memperbaiki sifat-sifat seseorang. Ini meningkatkan pikiran orang yang memakainya, memungkinkan pikiran yang murah hati dan menghilangkan pikiran jahat dan menakutkan membuat kepribadiannya menarik dan menawan.

Kemewahan yang Akan Menarik Kekayaan

Berlian adalah batu yang ampuh untuk uang. Ini adalah salah satu zat terkeras yang diketahui manusia dan memiliki struktur kristal tak berwarna. Dalam astrologi Weda, Berlian dikaitkan dengan planet Venus (Shukra) dan bahkan dalam astrologi, berlian dianggap sebagai batu permata uang. Berlian lebih cocok untuk wanita daripada pria dan lebih bermanfaat saat dikenakan oleh wanita.

Ini paling efektif saat dipakai dalam Emas daripada logam lainnya. Jika Anda bepergian untuk perjalanan bisnis, sangat bermanfaat untuk mengenakan berlian di jari manis tangan kanan Anda untuk menarik keuntungan dan uang. Berlian yang terbaik tidak berwarna dan sebening kristal. Dalam sistem penilaian Berlian internasional, seseorang sebaiknya memilih memakai berlian di atas Kelas I yaitu I, H, G, F, E, dan D.

Menaikkan Status Anda

Berlian asli juga dikenal sebagai "raja permata", berlian selalu menjadi tanda status seseorang. Itu telah diidentifikasikan dengan kemakmuran dan selera yang baik. Berlian memberi pemakainya kepercayaan diri, rasa kekuatan, dan keunggulan. Ini juga meningkatkan kecerdasan glamour.

Manfaat Kesehatan dari Berlian

Berlian, selain indah dipandang, menawarkan beberapa manfaat kesehatan bagi pemakainya. Menurut penelitian, berlian memiliki getaran yang dapat membantu menyembuhkan sistem reproduksi, ginjal, diabetes, saluran kemih, tenggorokan, dagu, pipi, dan elemen terkait kulit.

Manfaat Spiritual

Sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap batu permata memiliki kekuatan atau mempengaruhi pemakainya dengan cara yang dapat meningkatkan aspek kehidupan. Berlian memungkinkan pemakainya untuk melakukan perbuatan baik, pantas mendapat pujian. Ini juga mendorong keadaan spiritual & memungkinkan pemakainya untuk memenuhi tantangan dengan berani dalam hidup. 

Berlian dilaporkan memiliki kekuatan untuk menghilangkan rasa rendah diri. Ini sering diresepkan sebagai obat mujarab untuk blok kreatif yang diderita oleh seniman, penulis, dan aktor. Mereka yang percaya pada kekuatan batu permata menghubungkan berlian dengan kekuatan untuk menangkal negativitas dan menjaga kesehatan yang baik.

Pilihan Pemberian Hadiah yang Disukai

Dalam hal pemberian perhiasan, terutama untuk pasangan Anda, berlian telah menjadi pilihan yang lebih disukai. Tidak ada yang mengatakan cinta lebih baik daripada cincin berlian. Memberi berlian sebagai hadiah dalam bentuk apapun adalah menunjukkan perhatian dan pertimbangan (jarang sekali belanja berlian terjadi secara spontan)

Berlian adalah kata terakhir dalam keanggunan dalam hal perhiasan. Liontin dan anting berlian adalah hadiah yang benar-benar klasik dan cantik. Ini adalah cara yang bagus untuk memberitahu wanita yang menerimanya bahwa dia anggun, cantik dan bergaya dan belum lagi unik. Lalu dimana Anda akan mendapatkan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan berlian asli? The Palace Jeweler adalah tempat yang paling tepat. Karena memiliki koleksi perhiasan dengan standar internasional.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan