Inilah Hadiah Pernikahan yang Disukai Pasangan

January 25, 2021

Bingung memilih hadiah untuk pasangan Anda di hari jadi pernikahan? Perhiasan bisa menjadi salah satu yang paling spesial dan banyak disukai. Hadiah pernikahan yang satu ini, sangat disukai, khususnya oleh perempuan. Namun, jangan asal pilih, Anda harus mempertimbangkan beberapa aspek sebelum membelinya.

Terkait harga, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, harga sebuah perhiasan saat ini cukup beragam. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan budget Anda.

Kelebihan Perhiasan Sebagai Hadiah

Perhiasan menjadi hadiah teristimewa dan spesial. Itulah kenapa, kami sangat merekomendasikannya sebagai salah satu hadiah menarik yang bisa Anda berikan kepada pasangan. Adapun kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:

1.  Memiliki Nilai Investasi

Tidak bisa kita pungkiri, bahwa perhiasan emas memiliki nilai investasi yang tergolong tinggi dibandingkan hadiah lainnya. Bahkan, semakin tinggi kualitas perhiasan yang Anda pilih, semakin tinggi juga nilai investasinya.

2.  Indah dan Berestetika

Saat ini, model perhiasan sudah semakin beragam. Desainnya pun bisa Anda sesuaikan dengan keinginan dan selera. Selain indah, bentuknya pun memiliki estetika yang bagus dan disukai oleh perempuan.

3.  Banyak Disukai

Perhiasan sangat cocok dijadikan sebagai hadiah untuk Anda yang bingung memberi hadiah apa kepada pasangan. Pasalnya, perhiasan adalah item yang banyak disukai. Jika Anda memilihnya, pasangan Anda pasti akan menyukainya, itulah kenapa perhiasan menjadi pilihan yang cocok.

4.  Banyak Pilihan Desain

Seperti yang kami jelaskan di atas, saat ini banyak sekali desain perhiasan yang ada di pasaran. Dengan begitu, Anda bisa memilih jenis desain sesuai dengan keinginan pasangan Anda. Silahkan cari sesuai dengan hobi dan karakteristik pasangan.

Tips Memilih Hadiah Anniversary Pernikahan

Perhiasan adalah hadiah spesial yang banyak disukai. Akan tetapi, ada cara yang lebih baik agar perhiasan yang Anda beli disukai dan juga akan dikenang oleh pasangan Anda. Nah, berikut kami jelaskan tipsnya di bawah ini:

1.  Memuat Simbol Hari Pernikahan

Agar perhiasan Anda dikenang oleh pasangan, pilihlah perhiasan yang mengandung simbol pernikahan Anda. Entah itu tanggal pernikahan, maupun huruf inisial Anda dan pasangan. Karena, hal-hal tersebut akan sangat bernilai dan membuat perhiasan memiliki arti. Hal-hal tersebut akan membuat perhiasan memiliki memorabilia tentang Anda dan pasangan.

2.  Pilih Material Terbaik

Material yang umum digunakan untuk sebuah perhiasan adalah emas. Namun, saat ini ada beberapa tingkatan yang sudah mulai populer. Mulai dari material emas kuning, emas putih, maupun platinum.

3.  Pilih Berlian Asli

Berlian akan menambah kemewahan perhiasan. Selain itu, berlian juga akan membuat perhiasan Anda menjadi lebih spesial. Pilihan berlian asli saat ini sudah cukup banyak Mulai dari jenis berlian biasa berwarna putih atau transparan, hingga jenis fancy diamond yang berwarna pink, kuning, dan hijau.

Pastikan juga berlian yang digunakan asli. Belilah perhiasan hanya di toko-toko yang kredibel dan juga menyediakan diamond selector. Diamond selector adalah alat untuk mengetahui keaslian berlian secara instan.

4.  Pilih Jenis Perhiasan yang Tepat

Seperti yang kita ketahui bersama, ada cukup banyak tipe perhiasan. Mulai dari cincin, kalung, hingga anting. Terkait jenis-jenis perhiasan, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan pasangan Anda.

Contohnya, jika pasangan Anda sudah memiliki banyak cincin, pilihlah kalung atau gelang. Dengan begitu, pasangan Anda akan menyukainya karena belum memiliki koleksi perhiasan tersebut.

Demikian informasi seputar tips memilih hadiah pernikahan bagi pasangan. Di atas kami jelaskan apa saja hal penting yang harus diperhatikan saat memilihnya. Bagi yang bingung memilih tempat untuk membeli hadiah terbaik, Mondial Jewellery bisa menjadi solusi terbaik.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan