Apartemen Murah Tangerang Dengan Lokasi Dekat Kampus

September 25, 2020

Tinggal di apartemen sekarang ini lebih banyak diminati daripada tinggal indekos. Hal ini karena apartemen mempunyai sistem keamanan yang baik serta Anda lebih bisa menikmati privasi. Alasan tinggal di apartemen bisa karena mendapatkan pekerjaan atau melanjutkan kuliah di kota lain. Apartemen murah Tangerang kini banyak dicari karena lokasinya yang tidak jauh dari pusat keramaian.

Cara Mendapatkan Apartemen Harga Murah

Agar Anda tidak mengalami masalah keuangan di kemudian hari maka harus cermat mulai dari sekarang. Cara mendapatkan apartemen yang murah berikut dapat Anda terapkan agar lebih hemat.

Jangaka Sewa

Jika Anda merupakan peratau karena kulia atau bekerja maka tentukan berapa lama waktu sewa apartemen tersebut karena nanti Anda akan pulang ke tempat asal Anda. Nah, jika Anda sudah dapat mengetahui berapa lama Anda akan tinggal maka Anda dapat memilih sistem pembayaran yang meringankan.

Jika Anda tinggal dalam waktu yang cukup lama sebaik Anda membayar dengan sistem bulanan. Anda diuntungkan dengan membayar biaya sewa yang lebih murah karena pemilik juga untung dengan uang yang Anda bayarkan tanpa perlu mencicil per bulan.

Memilih Lokasi

Anda bisa mendapatkan apartemen murah dengan fasilitas bagus di lokasi yang jauh dari kota atau kurang strategis. Hal ini dikarena apartemen tersebut masih belum mempunyai banyak pesaing. Namun, yang harus Anda pertimbangkan adalah efisiensi waktu dan biaya transportasi.

Apabila Anda kedua faktor tersebut tidak masalah maka Anda dapat memilih apartemen ini. Untuk bisa mendapatkan harga yang miring Anda harus berkorban sedikit namun tetap dapat menjalankan aktivitas dengan baik dan aman untuk finansial Anda.

Ajak Teman

Ide menarik lainnya untuk mendapatkan apartemen dengan harga murah yaitu dengan mengajak teman Anda. Meskipun Anda tidak dapat menikmati privasi Anda seutuhnya namun ini cukup efektif.

Anda dapat membagi biaya sewa serta berganti membeli keperluan sehari-hari untuk dipakau bersama. Selain itu, Anda juga dapat membagi tugas untuk membersihkan apartemen sehingga dapat menghemat waktu.

Apartemen Baru

Jika Anda mendapati apartemen yang baru selesai dibangun maka ini merupakan pilihan yang tepat. Biasanya pengelola apartemen akan memberikan harga yang jauh lebih murah karena masih dalam masa promosi.

Selain itu, alasan apartemen baru lebih murah yaitu karena mereka akan berusaha memberikan harga dibawah harga pesaingnya. Jika suatu saat harga apartemen naik, sebagai penghuni lama Anda akan tetap mendapatkan penawaran spesial.

Kumpulkan Informasi

Hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan apartemen yang murah yaitu dengan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya. Informasi tersebut bisa Anda dapatkan secara online sehingga tidak perlu susah-susah melakukan survey. \

Pacific garden @Alam Sutera Campus Town Harga Bersahabat

Apartemen ini sengaja dibangun untuk para mahasiswa dan karyawan di kawasan Tangerang. Pacific Garden berdekatan dengan kampus ternama seperti UBM, BINUS dan SGU serta gedung perkantoran Synergy Building. Dengan demikian, apartemen ini mempunyai potensi penyewa yang sangat tinggi.

Untuk dapat menjangkau para penyewa maka pengelola memberikan harga yang tergolong murah untuk lokasi yang strategis. Anda sudah dapat memiliki apartemen dengan harga 500 jutaan atau sewa dengan biaya mulai dari 5 juta setiap bulan.

Meskipun harga yang ditawarkan relatif terjangkau namun fasilitas yang diberikan sangat lengkap mulai dari co-working space, swimming pool, sky garden, reading lounge, pusat kebugaran, BBQ area dll. Selain itu, Anda juga dapat dengan mudah menjangkau tempat-tempat umum seperti IKEA, Mall @Alam Sutera, The Living World, OMNI Hospital, Flavour Bliss, Pasar 8 dll.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan