Inilah Alasan Para Mam Memilih Susu dari Wyeth Nutrition

August 22, 2020

Wyeth Nutrition

Proses tumbuh kembang si Kecil dipengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya yaitu asupan gizi seimbang dari makanan serta minuman yang dikonsumsi setiap hari. Makanan sehat penuh nutrisi akan lebih seimbang apabila dilengkapi dengan pemberian susu. Tidak hanya sebagai sumber energi, susu juga bermanfaat untuk kesehatan tulang dan gigi anak.

Wyeth Nutrition adalah susu pertumbuhan anak yang menjadi pilihan banyak Mam. Hal tersebut tentu saja karena beberapa alasan, diantaranya yaitu:

Memiliki Banyak Kandungan Penting

Kandungan yang ada di dalam susu merupakan hal paling penting yang harus Mams perhatikan ketika akan memilih susu. Sebab, kandungan-kandungan inilah yang bisa membantu memenuhi kebutuhan nutrisi si Kecil serta mendukung mereka untuk tumbuh sehat dan hebat.

Wyeth Nutrition

Beberapa nutrisi penting yang membantu mendukung hebatnya di Kecil yaitu kolin untuk perkembangan otak, nukleotida untuk daya tahan tubuh, serta vitamin D untuk metabolisme dan kesehatan tulang. Kandungan lain yang tidak kalah penting seperti kalsium, DHA, AA, omega 3, omega 6, protein, serat pangan, vitamin A, dan lain sebagainya juga harus Mam pertimbangkan.

Tersedia Sesuai Tahapan Usia Si Kecil

Setiap produk susu dari Wyeth Nutrition diformulasikan sesuai dengan kebutuhan si Kecil pada masa tumbuh kembangnya. Pasalnya, setiap usia memiliki kebutuhan berbeda-beda sehingga Mam harus memilih susu sesuai tahapan usianya.

Susu S26 Procal GOLD dan S26 Procal merupakan susu yang bisa Anda berikan pada anak usia 1 hingga 3 tahun. Susu tersebut mampu memenuhi kebutuhan nutrisi mereka dengan berbagai kandungan di dalamnya.

Memiliki Rasa yang Lezat

Alasan terakhir mengapa para Mam memilih susu dari Wyeth yaitu karena rasanya yang lezat. Susu ini memiliki beberapa pilihan rasa yang bisa menggugah selera si Kecil untuk meminumnya. Jika si Kecil suka dengan rasa vanila, Mam bisa memberikan S26 Procal GOLD rasa vanila. Selain vanila, ada juga rasa madu yang tidak kalah lezat.

Itulah berbagai alasan mengapa para Mam memilih Wyeth Nutrition untuk diberikan kepada si Kecil. Selalu selektif memilih susu pertumbuhan menjadi salah satu cara Mam membantu memenuhi kebutuhan si Kecil. Berikan susu Wyeth sesuai tahapan usianya agar tumbuh kembangnya semakin optimal. Informasi lebih lengkap mengenai produk-produk dari Wyeth bisa Anda simak langsung di website resminya yaitu wyethnutrition.co.id.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan