Pentingnya Arti Model Cincin Berlian Favorit untuk Perkawinan

June 11, 2020
model cincin berlian favorit
Dengan tren saat ini yang berkembang, cincin kawin dibagi dalam dua arah, tipe cincin sederhana, gaya halus dan canggih. Seiring dengan jenis model tersebut, harga juga memiliki perbedaan yang signifikan, dan banyak pasangan yang ingin berbelanja harus memperhatikan harga cincin dan beratnya. Karena banyak orang hanya peduli dengan desain model cincin berlian favorit, tetapi terkadang mengabaikan kualitas berlian.

Karena ekonomi yang sulit, banyak pasangan memilih untuk membeli cincin murah, dan untuk mengenai gaya, pasangan banyak yang suka memilih cincin yang simple. Cincin yang bertahtakan batu berlian, dengan gaya elegan, tetapi desain sederhana akan lebih tepat, dan lebih seperti cincin kawin. 

Sebagai Simbol Kesakralan Pernikahan


Dengan karakteristik cincin kawin adalah untuk dipakai sepanjang hidup, biasanya mudah bosan saat digunakan terlalu lama, sehingga semakin sederhana desainnya, akan semakin cepat bosan. Tetapi dengan cincin canggih yang sangat mahal, meskipun tidak semua orang mampu memiliki cincin seperti itu, Anda pasti akan tetap menyukainya hingga waktu yang lama. 

Jika Anda suka teksturnya, Anda dapat memilih cincin kecil yang dilekatkan berlian, desainnya tenggelam ke dalam cincin untuk menghindari benturan ketika tangan Anda bekerja setiap hari. Banyak pelanggan yang memilih model cincin berlian favorit, untuk menggantikan cincin kawin yang lama karena mereka menyukai desain baru, sederhana dan canggih. Ini juga merupakan trend baru pasangan, ketika ada kondisi ekonomi yang meningkat, dan ingin mengubah gaya cincin kawin untuk mengurangi kebosanan.

Cara Memilih Cincin Kawin yang Tepat


Untuk memilih model cincin berlian favorit domestik atau merek impor, Anda harus mempertimbangkan dan membandingkan di antara beberapa opsi berbeda. Hal ini dimaksudkan untuk menemukan sepasang cincin yang ekonomis dan yang penting tidak ketinggalan jaman seiring waktu.

Kebanyakan calon pengantin akan lebih suka memilih cincin bertahtakan berlian mahal, tetapi untuk membelinya, tidak semua orang mampu memiliki anggaran yang cukup. Jika Anda mengangsur untuk membeli cincin kawin mahal, Anda mungkin harus menghadapi stres dan memikirkan hutang setelah pernikahan, maka harus memilih cincin sesuai kemampuan ekonomi. 

Menyesuaikan Ukuran Jari Tangan


Mungkin banyak orang berpikir bahwa cincin dengan berlian yang besar, akan menunjukkan keanggunan dan kekayaan, tetapi cincin itu akan indah jika cocok dengan tangan keseluruhan. Misalnya pengantin memiliki tangan kecil dan tipis, maka pilihlah cincin kecil yang sesuai, sedangkan cincin besar hanya cocok untuk orang dengan jari dan tangan besar.

Memperhatikan Keindahan 


Cincin pernikahan merupakan barang yang akan dikenakan oleh pasangan selama pernikahan mereka nanti, maka perlu memilih desain yang tidak mudah ketinggalan zaman. Dengan memilih warna dan detailnya harus sederhana, misalnya cincin polos dengan bertahtakan berlian, akan selalu indah untuk beberapa tahun mendatang. 

Memilih Supplier Terpercaya


Ketika memilih cincin, sebaiknya Anda jangan memilih jenis yang terlalu tebal, karena ketika dipakai akan menimbulkan ketidaknyamanan, sering menyentuh slot tangan. Dan untuk mengetahui apakah berlian itu asli, Anda perlu meminta tenaga penjualan untuk mencobanya dengan penguji berlian. Selama penggunaan, jika Anda tidak punya waktu untuk membawa cincin untuk memoles, Anda bisa membersihkan dengan sabun sehingga debu dan keringat tidak mengendap di cincin.

Frank & Co juga menyediakan cincin pernikahan, memiliki layanan ukiran pernikahan untuk pengantin, dan layanan ini disertai dengan pembelian cincin dan tidak dikenai biaya. Selain itu, cincin kawin memiliki garansi seumur hidup, Anda dapat menyesuaikannya jika cincinnya terlalu ketat atau terlalu lebar.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan