Pacific Garden Jual Apartemen Alam Sutera Campus Town

May 21, 2020
Jual Apartemen Alam Sutera

Apartemen di Tangerang saat ini menjadi pencarian hunian bagi para pelajar. Khususnya pelajar yang kuliah di salah satu kampus di sana. Karena, ada beberapa kampus terkemuka yang ada di Tangerang. Salah satu pengembang yang jual apartemen Alam Sutera dengan konsep Campus Town adalah Pacific Garden.

Bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli apartemen, Pacific Garden adalah solusinya. Nah, di sini kami akan menjelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya sebagai bahan pertimbangan:


source: https://www.lamudi.co.id/journal/wp-content/uploads/2017/04/view-3.jpg

Dekat dengan 3 Kampus Ternama


Kuliah di Tangerang kini semakin nyaman karena telah hadir apartemen yang dekat dengan 3 kampus ternama. Kampus tersebut yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Ketiganya sangat dekat sekali dengan Pacific Garden. Jadi, Anda bisa langsung mengaksesnya dengan mudah dan cepat.

Itulah kenapa, Pacific Garden memiliki konsep Camus Town yang sangat nyaman sekali untuk para pelajar. Selain dekat dengan kampus, desainnya pun disesuaikan dengan kebutuhan para mahasiswa atau kaum milenial.

Fasilitas Terlengkap


Pacific Garden juga menyediakan berbagai fasilitas terlengkap. Anda bisa menggunakan fasilitas tersebut kapan pun Anda mau. Berikut kami paparkan beberapa fasilitas terbaik yang dimilikinya:

1.  Coworking Space

Anda bisa menggunakan coworking space bersama teman maupun keluarga. Fasilitasnya sangat menarik dan nyaman. Sangat cocok juga untuk berkolaborasi atau belajar bersama teman-teman dengan fasilitas terbaik.

2.  Fitness Center

Untuk menjaga tubuh agar tetap bugar, Anda tidak perlu mencari GYM di luar apartemen. Karena, di dalam area apartemen, sudah tersedia fitness center yang bisa Anda gunakan kapan saja. Anda juga bisa menggunakannya untuk aktivitas yoga.

3.  Jogging Area

Selain tempat fitness, juga tersedia jogging area yang bisa Anda gunakan bersama teman, maupun keluarga. Tempatnya sangat nyaman dan juga asri. Selain jogging, Anda pun bisa menikmati pemandangan di sekitarnya.

4.  Minimarket

Untuk memenuhi kebutuhan bulanan, Anda tidak perlu belanja di luar. Karena, di area apartemen, sudah disediakan minimarket yang menyediakan berbagai kebutuhan bulanan Anda.

5.  Food Center

Nikmati berbagai sajian makanan dan minuman yang lezat. Bagi Anda yang sedang malas untuk memasak, food center sangat cocok sekali untuk dijadikan sebagai tempat makan yang enak dan lezat.

6.  Reading Lounge

Bagi yang suka membaca, Anda bisa memanfaatkan fasilitas reading lounge dari Pacific Garden. Tempatnya sangat kondusif dan nyaman. Cocok juga dijadikan sebagai tempat belajar agar Anda bisa konsentrasi.

Siapa yang Cocok Membeli Apartemen di Pacific Garden?


Jika dilihat dari lokasi dan konsepnya, unit apartemen di Pacific Garden sangat cocok sekali bagi para pelajar. Meski begitu, tidak menutup kemungkinan juga untuk dipilih sebagai unit investasi bagi para investor.

Ada ribuan mahasiswa yang ada di Tangerang. Hal ini karena ada tiga kampus ternama di sana. Artinya, adar ribuan kesempatan yang potensial bagi mereka yang ingin menyewa tempat tinggal sementara di sana. Nah, Pacific Garden adalah solusinya.

Tidak hanya dekat dengan kampus, juga dekat dengan fasilitas yang menarik. Lokasinya yang strategis, menjadi salah satu keunggulan yang dapat meningkatkan nilai jual atau sewanya. Selain itu, untuk mendapatkan unit apartemen, bahkan bisa dibeli dengan sistem cicilan, loh. Artinya, cocok untuk pelajar maupun investor.

Nah, itulah informasi seputar Pacific Garden yang jual apartemen alam sutera. Bagi yang sedang mencari unit apartemen yang dekat dengan kampus di Tangerang, di sinilah tempatnya. Selain itu, lokasinya pun sangat strategis sekali. Anda pun bisa mengakses Mall Alam Sutera dengan cepat dan mudah di sini.


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan