Banjir Barang Super Murah di Event Harbolnas Blibli.com

October 18, 2019

Akhir tahun adalah kesempatan terbaik untuk belanja online. Pasalnya, event Harbolnas sudah mulai digelar. Salah satu yang sudah menggelar event dan program-program menarik adalah Blibli.com. Jika Anda masih belum memasang aplikasinya, unduh sekarang juga agar tidak ketinggalan. Karena, event ini sangat terbatas, lho.

Ada banyak barang dari brand-brand terkemuka yang ditawarkan dengan harga murah. Selain itu, ada banyak event dan program menarik yang tengah berlangsung. Simak artikel ini sampai selesai untuk informasi produk dan event menarik apa saja yang disajikan oleh Blibli.

Program Game Capit
Game Capit adalah program seru dari Blibli. Anda akan berkesempatan untuk menebus Honda CRV baru seharga Rp50.000.000 saja. Selain mobil, juga tersedia New Yamaha Nmax 155 dengan harga Rp2.000.000-an saja.

Untuk bermain game capit, Anda harus mendapatkan token terlebih dahulu. Token bisa didapat setiap Anda belanja Minimal Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan) di Blibli.com. Atau, melakukan beberapa aktifitas yang direkomendasi Blibli.com. Setiap aktivitas tersebut, Anda berhak mendapatkan 1 token selama periode bulan Oktober hingga Desember .

Untuk bermain Game Capit, Anda membutuhkan minimum 5 token. Game ini memberi Anda kesempatan untuk bisa mendapatkan barang-barang secara random dengan harga SYOK! Dalam waktu selama 24 jam, Anda diberi kesempatan untuk menebus produk yang telah didapat.

Program Promo Syok
Selain Game Capit, program Promo Syok juga akan hadir pada tanggal 10 Oktober, 11 November dan 12 Desember. Catat tanggalnya untuk mendapatkan banyak produk menarik dari Blibli. Program Promo Syok dari Blibli ini hadir menawarkan banyak produk terbaik dari brand terkemuka. Semua ditawarkan dengan harga super murah dan Super Syok!
Anda bisa mendapatkan banyak jenis produk, mulai dari:
  1. Smartphone
  2. Peralatan rumah tangga
  3. Peralatan elektronik
  4. Dan lain-lain
Program ini berbeda-beda. Anda bisa memantau terus barang yang ditawarkan pada promo ini. Dapatkan juga diskon terbaik untuk setiap produk yang ditawarkan. Belanja lebih murah di Blibli melalui Promo Syok kali ini.

Program Kalender Promo
Setiap harinya ditawarkan produk berbeda dengan harga miring. Buka aplikasi atau kunjungi website Blibli.com langsung. Lihat penawaran apa yang sedang ada di hari ini. Dapatkan produk tersebut dengan diskon besar-besaran.

Setiap hari barang yang ditawarkan berbeda di program Kalender Promo. Barang yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari gadget, kamera, aksesoris otomotif, fashion, dan masih banyak lainnya.

Cara Mengikuti Program Promo di Blibli.com
Sebelum Anda mengikuti program belanja Super Syok, kami sarankan untuk memasang aplikasi Blibli terlebih dahulu. Karena, beberapa program hanya bisa Anda lakukan melalui aplikasi.

Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk mendapatkan barang dengan harga Super Syok!

1. Belanja sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan token. Gunakan token untuk bermain Came Capit. Menangkan barang-barang secara random, lalu tebus dalam waktu 24 jam dengan harga murah.

2. Pantau terus setiap jamnya, karena ada Flash Sale super murah di Blibli.com. Flash Sale hadir mulai dari pagi, siang, hingga malam hari.

3. Tunggu produk-produk menarik setiap harinya di Kalender Promo. Dapatkan harga miring setiap harinya.

4. Mainkan Galaxy Game: Star Wars, dan menangkan hadiah ratusan juta rupiah. Game ini hanya bisa dimainkan di aplikasi Blibli. Pastikan juga Anda men-download atau meng- update versi terbarunya.

Demikian informasi seputar penawaran Promo Syok di event Harbolnas Blibli.com. Pasang aplikasinya, ikuti program atau mainkan game-nya sekarang juga.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan