Manfaat Memberikan Mug Sebagai Souvenir

October 22, 2019
Gambar terkait

Mok atau mug adalah tipe alat minum sejenis cangkir yang umumnya digunakan untuk meminum minuman panas, seperti kopi, teh, atau coklat panas. Souvenir Murah Mug keramik bisa dikatakan sebagai salah satu pilihan paling populer untuk diberikan sebagai hadiah atau souvenir. Tidak hanya harganya yang murah, memberikan mug sebagai souvenir juga memiliki beberapa manfaat. Yaitu sebagai berikut:

1. Lebih murah dari produk lainnya

Dibandingkan dengan produk hadiah promosi lainnya, harga mug jauh lebih murah. Selain itu, Anda dapat dengan mudah menemukan mug keramik ini hampir di mana saja.

2. Lebih efektif

Menggunakan mug sebagai barang promosi juga sangat efektif. Alasannya karena mug adalah produk merchandise atau souvenir yang memiliki kegunaan. Oleh karena itu, ketika Anda memberikannya kepada pelanggan Anda dan pelanggan Anda menggunakannya setiap hari, pesan yang Anda print di mug-nya akan selalu menancap di pikiran pelanggan Anda. Ini akan menciptakan posisi yang lebih kuat untuk produk Anda di pasar. 

Hasil gambar untuk mug snapy

Tentu saja, jika Anda ingin membuatnya lebih efektif, Anda perlu membuat pesan dan desain yang menarik. Atau, Anda juga dapat membuat mug unik khusus yang mewakili perusahaan atau bisnis Anda. Ini akan membuat mug souvenir sederhana menjadi sesuatu yang istimewa bagi pelanggan Anda. Mereka akan dapat mengingat produk, layanan, atau bisnis Anda dengan mudah dengan metode ini.

3. Tahan lebih lama

Keramik adalah salah satu bahan terkuat yang dapat Anda temukan untuk membuat barang-barang dan souvenir promosi. Karena alasan ini, orang cenderung menggunakan jenis mug ini. Jadi, jika pesan kampanye marketing atau promosi Anda dicetak pada mug keramik, maka pesan yang Anda mau tanamkan ke konsumen dapat tersampaikan untuk jangka waktu yang lebih lama daripada menggunakan produk lain, terutama jika mug keramik tersebut digunakan pada kehidupan sehari-hari untuk minum.

Lebih banyak keuntungan
Anda dapat memberi orang-orang yang menggunakan layanan atau produk Anda dengan mug promosi gratis sebagai souvenir. Namun, jika Anda memesan mug unik atau custom, Anda bahkan dapat menjualnya untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan dengan cara memaketkan souvenir tersebut dengan produk yang Anda jual. 

Dan jika Anda tertarik, Snapy adalah tempat yang tepat. Disana Anda bisa mendesain sendiri gambar apa yang Anda inginkan. Anda bisa memilih yang bentuknya sesuai dengan selera Anda. Anda bisa mendesain warnanya juga. Tentu ini unik sekali dan menambah kesan di mata para hadirin dan tamu. Anda bisa memilih mug jenis liberty, mug bening, mug jadul, jar, mug melamin hingga milky mug.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan