Tips Membeli Diamond Ring For Mens

October 14, 2019
diamond ring for mens
Pengguna perhiasan berlian pada saat ini tidak hanya sebatas pada kaum perempuan saja. kaum pria pada saat ini tidak menjadi segan untuk menggunakan beberapa perhiasan berbahan dasar berlian. Selain mencerminkan presisi yang cukup tinggi dan menjadikan seorang pria terlihat lebih menarik dengan kesan eksklusif. 

Diamond ring for mens juga menjadi salah satu bentuk investasi yang sangat menjanjikan karena akan berguna di saat-saat tertentu. cincin berlian pria pada saat ini juga hadir dengan pilihan model dan desain yang sangat beragam sehingga akan memudahkan semua orang ketika akan membeli dan memilih perhiasan tersebut.
diamond ring for mens
Untuk membeli Diamond ring for mens diperlukan ketelitian yang sangat tinggi karena perhiasan berbahan dasar batu mulia tersebut sangat rentan dipalsukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan ketika akan memilih cincin berlian asli untuk pria, tujuh yang pertama adalah memilih model yang sederhana. 

Agar terhindar dari kesan feminim dan tetap memperlihatkan Sisi maskulin seorang pria cincin yang dipilih harus memiliki model yang sederhana tidak terlalu banyak detail maupun motif. Apabila kita memilih cincin dengan model dan motif yang cukup rumit maka akan terlihat mencolok saat digunakan dan tentunya akan merusak penampilan pria tersebut. tips selanjutnya adalah memilih tone logam cincin yang sesuai. 

Ada beberapa macam pilihan rangka cincin berlian yang bisa digunakan oleh pria diantaranya adalah logam yang berbahan dasar emas dan perak. Kedua macam logam tersebut sangat cocok karena bisa disesuaikan dengan warna pakaian yang digunakan dan sesuai dengan warna mata berlian.

Tips selanjutnya yang tidak boleh Terlewatkan saat akan membeli Diamond ring for men's adalah kita perlu memastikan keaslian dari perhiasan tersebut. Agar terhindar dari membeli berlian dengan kualitas yang buruk bahkan palsu kita perlu mengetes keaslian berlian tersebut dengan cara teknik F kalor dengan tingkat kejernihan Clarity vvs. Kita juga bisa mengecek keaslian berlian tersebut di tempat-tempat resmi di toko toko perhiasan terdekat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan