Alam Sutera Apartemen Terbaik di Tangerang Selatan

September 20, 2019
harga apartemen murah di tangerang
Bagi Anda yang berniat kuliah di BINUS, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University terdapat rekomendasi harga apartemen murah di Tangerang dengan fasilitas yang lengkap untuk mahasiswa. Generasi muda lainnya yang bekerja di startup atau perusahaan di dekat tiga kampus itu juga direkomendasikan stay di apartemen tersebut. Selain murah, apartemen ini terletak pada posisi yang strategis dengan akses yang mudah.

Apartemen Terbaik

Pacific Garden Style Residence merupakan salah satu apartemen terbaik yang berada di Tangerang Selatan. Apartemen ini menawarkan gaya hidup urban yang stylish seperti kehidupan millennial zaman sekarang. Generasi millennial sendiri identik dengan sesuatu yang serba ada dan serba mudah. Nah, apartemen ini menawarkan kemudahan tersebut, dimulai dari mobilisasi yang mudah, cicilan ringan, dan harga sewa per bulan cocok dengan budget mahasiswa.
harga apartemen murah di tangerang
Adapun hal-hal yang identik dengan gaya millennial lainnya yaitu apartemen tersebut menyediakan co-working space untuk mahasiswa yang akan mengerjakan tugas atau mengadakan event tertentu, atrium untuk pameran atau hasil karya mahasiswa, tempat fitness dan kolam renang untuk olahraga, dan area BBQ untuk merayakan ulang tahun atau sekedar makan-makan biasa saja.

Tampil dengan desain interior yang stylish, apartemen ini dibuat untuk memberikan sensasi hangat yang nyaman bagi generasi muda. Posisi apartemen memungkinkan Anda untuk saling menyapa dan mengalami kenikmatan gaya hidup perkotaan.

Apartemen tersebut ada yang memiliki 2 bedroom standar dan 2 bedroom corner. Berbicara masalah harga, biaya sewa apartemen ini yaitu Rp. 3,5 – 4 jutaan per bulan. Sedangkan harga apartemen murah di Tangerang pada umumnya berkisar antara Rp. 500 jutaan.

Nah, demikianlah Alam Sutera sebagai salah satu apartemen terbaik yang berada di Tangerang Selatan. Bisa dikatakan demikian karena memiliki fasilitas yang super lengkap namun harga disesuaikan dengan budget mahasiswa. Selain itu, cicilannya ringan serta akses ke sarana umum sangat mudah. Mobilisasinya pun sangat gampang karena dekat dengan jalan tol yang menghubungkannya ke Jakarta.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan