Granito Tempat Pembuatan Keramik Granit Artistik Terbaik

August 07, 2019
Granito Tempat Pembuatan Keramik Granit Artistik Terbaik
keramik granit artistik

Jika Anda sudah mulai mencari beberapa opsi online, Anda mungkin sudah menyadari bahwa ada berbagai pilihan dan harga. Boom keramik buatan tangan beberapa tahun terakhir telah merangsang permintaan mesin jenis ini, menghasilkan penawaran yang sangat bervariasi dan dengan harga yang semakin kompetitif. Dan begitulah, semakin banyak seramis mulai mengelaborasi karya keramik granit artistik mereka di rumah mereka sendiri, mengubah salah satu kamar di bengkel kecil atau laboratorium. Produsen kiln keramik menyadari kenyataan ini. 

Oleh karena itu, mereka telah mengembangkan model yang lebih kecil dan lebih efisien yang dapat beroperasi di rumah mana pun. Untuk menghindari kemungkinan kebingungan dan memperbaiki pilihan Anda, Anda perlu mengajukan pertanyaan ini: Keramik jenis apa yang ingin kita buat? Seperti yang kita lihat beberapa hari yang lalu, ada berbagai jenis tanah liat dan masing-masing membutuhkan jenis masakan khusus. 


Tergantung pada jenis lumpur atau tanah liat yang akan Anda pakai, Anda harus memperhitungkan suhu memasak maksimum. Ingat bahwa efek porselen mengkilap, di pernis dan membutuhkan suhu yang lebih tinggi. Dimana Tempat Pembuatan keramik Granit Artistik Terbaik? Dan ukuran kiln nya? Selain kapasitas muat, kita harus mempertimbangkan ruang yang menempati tungku itu sendiri . Apakah melingkar atau persegi panjang, tungku keramik kecil sudah menempati lebih dari mesin cuci. 

Jika kita berbicara tentang satu dengan beban 60cm x 70cm, Anda akan memerlukan radius minimum 80-100 cm. Untuk langkah-langkah pembuatan keramik granito artistik ini Anda harus menambahkan perimeter keselamatan setidaknya 70cm di setiap sisi agar tungku bernafas. Dan untuk semua ini, kita harus menambahkan bobot mesin ini, yang dengan mudah melebihi 100 kg. Konsumsi daya dan listrik Dua versi paling umum dari kiln keramik saat ini adalah yang ditenagai oleh gas atau arus listrik . 

Gas semakin jarang digunakan, terutama untuk masalah keamanan, pasokan, dan keberlanjutan . Untuk penggunaan di rumah, tidak diragukan lagi pilihan yang paling umum dan direkomendasikan adalah listrik karena lebih mudah digunakan dan efisien. Sebagian besar tungku keramik untuk rumah atau bengkel kecil bekerja dengan wadah fase tunggal (seumur hidup). Tetapi untuk kiln ukuran sedang-besar, dengan kapasitas dan daya yang lebih besar.

Anda membutuhkan socket 240v atau tiga fase. Penting untuk berkonsultasi sebelum membeli tempat pembakaran. Rekomendasi kami adalah Anda berkonsultasi dengan tukang listrik dan memeriksa apakah jaringan rumah Anda mampu mendukung penggunaannya. Demikianlah Artikel tentang Tempat Pembuatan keramik Granit Artistik Terbaik semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan