3 Tips Jitu Memilih Model Pakaian Remaja

August 07, 2019
Image result for 3 Tips Jitu Memilih Model Pakaian Remaja

Tips memilih model pakaian - Semangat yang menggebu dan berani mengambil resiko untuk melakukan sesuatu yang menurut mereka cool atau keren idektik dengan masa remaja. Jika pakaian bisa mencerminkan jati diri, maka memilih model pakaian remaja tentunya tidak boleh sembarangan. 
Ada 3 tips memilih model pakaian remaja, sehingga kamu menjadi remaja yang stylish dan keren dalam waktu sekejap. 

Pertama adalah jangan malu untuk mencoba berbagai gaya dan warna yang sedang mode saat ini. Kalau perlu jadilah trendsetter dengan berani mengaplikasikan menggunakan mode pakaian yang unik tapi tetap sopan. Motif yang nyeleneh atau warna yang outstanding patut dicoba untuk membuat dirimu menjadi lebih bersinar dibanding yang lain. Juga tidak ada salahnya jika menggunakan model pakaian yang pakem dan warna monokrom jika ingin tampil aman. Sebagai remaja, semuanya kembali ke dirimu bagaimana kamu ingin menunjukan jati diri lewat model pakaianmu. 

Kedua, jika menyukai tampilan yang santai dan casual maka perbanyak memiliki kaos dengan gambar dan tulisan yang keren, cardigan atau celana jeans. Jika senang tampil feminim perbanyak memiliki dress atau gamis dengan motif yang indah sesuai umur dan karakter. Tidak masalah untuk terkadang berani tampil beda dan gaya dengan berbagai pilihan model pakaian semisal jumsuit, overalls atau hoodie keren. Yang tampak bagus adalah ketika kita percaya diri dengan apa yang menurut kita keren untuk kita pakai. Tentunya memperbanyak referensi tentang berbagai mode yang sedang in saat ini penting diketahui agar kita tetap stylish dan up to date dalam berbagai kesempatan. Tidak ada salahnya meniru gaya dan berani bereksperimen untuk menemukan model pakaian yang cocok dengan remaja.

Ketiga adalah perhatikan warna dan motif pada model pakaian yang kalian pilih. Jangan sampai warnanya terkesan norak dan tidak indah dipandang. Penting untuk melihat kecermin dan menilai apakah warna ini machting atau tidak.  Tidak kalah penting lagi adalah motif, motif yang cenderung kuno sebaiknya dihindari kecuali jika memang ingin tampil vintage. Sebaiknya pilih motif yang simple tapi terkesan menyenangkan dipandang semisal garis, atau bunga kecil dan sebagainya.
Jangan asal memakai pakaian yang ada tanpa memperhatikan estetika, karena kepribadian kadang tercermin dari cara kita berpakaian. Itulah beberapa tips memilih model pakaian, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan