Tips Jitu Cara Membeli smartphone Berkualitas gad

July 14, 2019
Belajar Internet Marketing
Hp smartphone android adalah sebuah ponsel pintar yang bisa mengikuti dan menuruti apa yang kita inginkan setiap harinya. Banyak Masyarakat Indonesia yang terlena akan canggihnya hp smartphone android yang hadir dengan fitur yang menarik dan beragam. Banyak produsen hp smartphone yang menawarkan atau menjual produk mereka dengan harga hp yang relatif lebih murah
Fitur yang ada di ponsel tersebut tak kalah dengan hp smartphone yang memiliki harga hp smartphone lebih mahal seperti Samsung atau Iphone. 

Mulai dari desain body, kamera, RAM, Prosesor, dan fitur yang ada didalamnya terlihat sangat menggoda untuk membeli hp smartphone semacam itu. Namun, kita sebagai pengguna ponsel biasa tentunya masih merasa bingung seperti apa ponsel android yang bagus itu, apa hanya dilihat dari body nya saja atau dilihat dari fitur hardware yang ada di ponsel android tersebut.
Belajar Internet Marketing
Tips Memilih HP Android Yang Bagus dan Berkualitas, Mengatasi hal tersebut marilah simak beberapa tips sederhana untuk memilih hp smartphone atau tablet android yang bagus dan berkualitas. Berikut tips-tips nya, CPU dan RAM, CPU atau Central Processing Unit, mungkin anda mengenal istilah ini ada pada komputer atau Laptop, namun sebenarnya hp smartphone atau tablet android juga memiliki CPU. 

Mengapa demikian? Karena hp smartphone android sama halnya dengan laptop, bedanya hanyalah kecil dan besar. Hp smartphone juga menggunakan sistem operasi dan komputer juga menggunakan sistem operasi. Untuk memilih hardware CPU yang baik (Untuk Hp smartphone) biasanya CPU Dual-Core.

RAM atau Random Acces Memory merupakan hardware penting yang harus anda perhatikan setelah memilih CPU. Membuka aplikasi, bermain game, mengedit konten, menulis pesan, dan kegiatan lainnya juga membutuhkan hardware RAM. Lemot tidaknya sebuah hp smartphone android biasanya disebabkan karena RAM android yang kecil. Besaran RAM hp smartphone yang baik biasanya diatas 1 GB, setidaknya pengaruh kapasitas ram mempengaruhi harga hp smartphone. 

GPU atau (General Processing Unit) merupakan hardware yang berperan penting dalam memainkan game berkualitas HD dan 3D. GPU bukanlah Gosok Pijat Urut, melainkan sebuah kartu grafis yang memang menjadi perhatian para gamers untuk memilih spesifikasi hardware hp smartphone android. semakin tinggi besaran nilai GPU maka semakin baik pula tampilan grafis dari game tersebut. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan