Inilah Manfaat Mobile Aplikasi Ovutest untuk Wanita

July 15, 2019
Image result for Mobile Aplikasi Ovutest

Mobile Aplikasi Ovutest menjadi aplikasi yang wajib dimiliki oleh seorang perempuan. Bagaimana tidak, dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan banyak hal seperti mendeteksi masa subur, merencanakan kehamilan sampai menunda kehamilan. Aplikasi dari Femometer ini memang sangat membantu wanita di era sekarang yang lebih suka kepraktisan, ya.

Apakah Anda sudah mulai memakai Mobile Aplikasi Ovutest ini? Kalau belum, sepertinya Anda harus tahu dulu beberapa manfaat yang akan diperoleh dengan aplikasi mobile tersebut. Apa sajakah manfaat itu? Simak ulasan ini sampai selesai, ya!

1. Bisa Mengetahui Masa Subur dan Menstruasi

Nah, untuk Anda yang masih bingung dengan tanda-tanda masa subur yang kasat mata, maka aplikasi ini adalah alternatif solusinya. Tanpa harus bingung lagi, Anda akan tahu kapan masa subur Anda juga siklus menstruasi selanjutnya. Dengan begini, rencana untuk mempercepat atau menunda kehamilan pun bisa dilaksanakan lebih mudah. Apalagi jika Anda termasuk wanita yang siklus menstruasinya tidak teratur, maka mobile ovutest adalah aplikasi yang wajib dimiliki.

Image result for Mobile Aplikasi Ovutest

2. Tahu Kondisi dan Suasana Hati

Seperti asisten pribadi yang tahu segalanya, aplikasi ini juga akan tahu bagaimana suasana hati Anda sekarang. Apakah ada perubahan mood, serta gejala PMS lain yang terjadi pada tubuh. Dengan begini, Anda jadi bisa mengantisipasi atau mengatasinya lebih cepat. Tinggal memasukkan keterangan menstruasi saja, semua gejala PMS pun akan terdeteksi. Canggih, bukan?

3. Mengetahui Kesehatan Tubuh

Sudah seperti dokter pribadi bagi Anda, dengan mobile aplikasi ini kesehatan tubuh pun bisa dideteksi. Misalnya saja, ketika Anda merasakan suhu tubuh lebih panas atau sebaliknya. Untuk tahu berapa pastinya suhu Anda, tinggal sentuh saja simbol termometer yang ada di layar, kemudian masukkan data yang diminta. Setelah itu, data tentang kesehatan tubuh Anda pun akan segera diolah.

4. Mendapat Info Kesehatan Menarik

Selain manfaat di atas, dalam aplikasi ini Anda juga akan mendapatkan artikel menarik tentang kesehatan yang update setiap hari, lho! Ada banyak juga kategorinya seperti kecantikan, gaya hidup, kesehatan sampai fashion!

Itulah beberapa manfaat Mobile Aplikasi Ovutest. Bagaimana, semakin tertarik dengan aplikasi ini, ya?

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan