Alasan Belajar Internet Marketing di IDS

July 14, 2019
Belajar Internet Marketing
Belajar internet marketing kini sedang menjadi prima dona kaum millennial. Hal ini karena semakin pesatnya teknologi dan kemudahan berselancar di dunia maya. Apalagi saat ini. Hampir semua masyarakat menggunakan ponsel berbasis android yang mana membuat mereka lebih nyaman untuk melakukan transaksi di dunia maya daripada bertatap muka. 

Kebutuhan akan pembelajaran digital pemasaran inilah membuat IDS (International Design School) membuka program kursus bagi yang ingin belajar digital marketing. International Design School merupakan institusi pendidikan dalam bidang visual communication berupa desain grafis, animasi, serta film. Tak hanya itu saja, di International Design School juga mempelajari UI/UX dan digital marketing. 
Belajar Internet Marketing
International Design School menyediakan pendidikan yang bermutu bagi para peserta didik nya agar bisa menyiapkan diri serta meningkatkan kompetensi sehingga bisa bekerja dalam industri visual communication. Tak hanya itu saja, International digital marketing memiliki keunggulan berupa jalinan kerjasama dengan universitas di Australia dan adanya tim pengajar dari industri digital. 

Oleh sebab itu, International Design School menjadi tempat yang tepat karena bisa menjembatani peserta didik nya kuliah di Australia sehingga bisa mengembangkan kemampuan serta kreatifitas dalam bidang animasi, film, desain, fotografi, serta digital marketing. Di International Design School juga diajarkan secara lengkap mengenai belajar internet marketing seperti berikut ini:

Jenis Platform Online Marketing dan Media Sosial

Peserta akan juga diajarkan mengenai jenis-jenis platform online marketing serta beragam seluk beluk media sosial, seperti Facebook, Youtube, dan Instagram.

Jenis Content Marketing dan Pencarian Online

Tak ketinggalan juga, pembelajaran mengenai SEO, SEM, dan jenis-jenis content marketing juga akan diberikan mengingat content marketing dan SEO menjadi salah satu alat dalam digital marketing.

Growth Hacking Strategy dan Analisis Performance Online Marketing

Ketika belajar internet marketing, tak cukup hanya belajar seputar content dan media sosial saja, tapi juga harus belajar strategi dan analisis performance online marketing, dan semua itu ada di International Design School. Sehingga dengan beberapa keuntungan tersebut, Anda bisa mengambil kesimpulan beberapa alasan yang mengharuskan Anda belajar di IDS.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan