Daftar Harga HP Terbaru Yang Tidak Bikin Kantong Jebol

July 12, 2019
Harga hp terbaru
Banyaknya pilihan harga HP terbaru membuat beberapa konsumen bingung. Namun banyak hp terbaru dengan pilihan harga tapi memiliki fitur yang mumpuni. Dan itu akan dibahas di dalam artikel di bawah ini.

Pesatnya teknologi komunikasi membuat beberapa vendor handphone  mengeluarkan produk terbarunya dengan fasilitas yang semakin canggih. Dan itu membuat para konsumen bingung karena dengan banyaknya pilihan. Dengan spesifikasi dan harga Hp terbaru yang memiliki berbagai macam. Tentunya membuat konsumen memiliki banyak pilihan sesuai keinginan dan budget yang dimiliki. 

Karena smartphone telah menjadi gaya hidup yang tidak mudah dilepaskan dari kehidupan sehari-hari saat ini. Maka pas banget dengan lebaran tahun 2019, karena pada bulan Juni sudah diramaikan dengan harga Hp terbaru yang bisa dibeli memakai uang THR (Tunjangan Hari Raya).  Berikut Hp yang memiliki harga murah dengan spesifikasi yang mumpuni. 
Harga hp terbaru
Advan i6C

Di banderol dengan harga awal Rp 999.000 yang tidak akan membuat kantung jebol. Smartphone yang memiliki fitur keamanan yang mumpuni, salah satunya adalah fitur Anti Theft. 

Vivo Y91

Vivo Y91 tergolong Hp smartphone yang harganya cukup bersahabat di kantung. Di banderol dengan harga Rp 1.400.000 yang merupakan harga termurah di Indonesia. Berhasil membuktikan sebagai smartphone terpopuler saat ini. Vivo Y91 dibekali dengan dengan kamera utama 13MP + 2MP dan kamera selfie 8MP yang tersembunyi di dalam notch water drop. 

Samsung Galaxy A10

Muncul sebagai pendatang baru yang memiliki spesifikasi yang cukup menarik. Di banderol dengan harga Rp 1.510.000 yang memiliki single kamera yang berkekuatan 13MP. 

Realme 3

Termasuk smartphone yang paling dicari tahun 2019. Realme 3 memiliki banderol harga Rp 1.809.000 dengan harga termurah di Indonesia. Memiliki desain unibodi bergradasi starry particle. Adapun kamera selfie nya beresolusi 13MP yang ada pada water drop notch.

Oppo A5s

Masuknya Oppo A5s cukup mencengangkan, karena ternyata HP ini termasuk smartphone yang paling diminati. Memiliki spesifikasi yang bisa memuaskan pemakainya. Yaitu kemampuan prosesor nya yang disebut mampu menandingi Snapdragon 625 dan Snapdragon 630 dengan kinerja yang mumpuni.

Itulah beberapa smartphone dengan harga Hp terbaru yang bisa dijadikan rekomendasi. Tentunya Anda harus memperhitungkan juga spesifikasi yang diinginkan dan kesesuaian budget yang dimiliki. Selamat berburu Hp terbaru. 

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan