Preschool Terbaik di Jakarta Selatan

June 13, 2019
Preschool Internasional Jakarta
Supaya anak dapat belajar kemampuan sosial, berinteraksi dengan teman sebaya. Pasalnya, di sekolah akan dipertemukan banyak kawan. Selain itu, juga dibekali penggalian bakat maupun soft skill yang menjadikan anak tumbuh lebih kreatif. Terlebih, sejak dini anak akan diajari terkait moral dan etika yang baik. 

Sehingga, anak tidak akan salah bergaul selama ditinggal orang tua bekerja. Berbicara tentang, dimana Preschool Internasional Jakarta? ICA School menjadi pilihan paling tepat untuk Anda. Mengapa? Pasalnya, kami berkomitmen menyediakan tenaga ahli yang kompeten siap membimbing dan mendidik buah hati secara terbaik.

Dilengkapi kurikulum yang mendukung pembelajaran Siswa, serta fasilitas-fasilitas lengkap. Terlebih, kami berdedikasi dalam mewujudkan anak yang kreatif, inovatif dan juga akademis. Ditunjang dengan pengalaman menyenangkan dan menggembirakan bagi sang anak. Sehingga, akan membangun kepercayaan diri dan kemampuan bersosialisasi dengan lingkungan sekitar maupun pergaulan nya. 
Preschool Internasional Jakarta
Dimana hal tersebut sangat penting bagi kesuksesan nya di tingkat pendidikan yang berikutnya. Anak pun telah terdidik mentalnya sejak dini, untuk menjadi seorang yang peka terhadap orang lain dan memiliki self esteem. Kami pun memiliki target dari pembentukan karakter Siswa di akhir sekolah.

Anak akan belajar berbagai kesempatan tentang Nilai-nilai moral & sosial yang kuat, Kebiasaan baik bekerja & bermain dengan orang lain, Konsep diri & kepercayaan diri yang positif, Rasa penasaran yang kuat tentang benda & lingkungan di sekitar mereka.

Kemampuan berkomunikasi secara efektif dalam bahasa Inggris & Mandarin, Kontrol fisik & keterampilan manipulative, Sikap positif terhadap gaya hidup sehat, Keluarga positif & nilai-nilai komunitas yang kuat.

Demikianlah beberapa informasi yang membahas tentang Dimana Preschool Internasional Jakarta ICA School Pilihannya. Semoga bermanfaat bagi Anda dalam mengenal pendidikan usia dini yang tepat untuk dipilih. Menentukan ICA School sebagai tempat sekolah sang buah hati, tidak akan menyesal. 

Pasalnya, komitmen dalam mencetuskan karakter anak yang akademis, kreatif, dan memiliki kepekaan sosial. jadi, tunggu apalagi Bunda Ayah? Langsung buktikan saja, di preschool ICA school untuk masa depan putra dan putri anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan