Menentukan Keramik Granit Motif di Ruangan

June 12, 2019
Menentukan Keramik Granit Motif di Ruangan
keramik granit motif

Tampilan depan rumah, seperti teras atau beranda harus Anda perhatikan karena bisa membangun kesan pertama bagi siapapun yang mampir. Kalau Anda menginginkan kesan mewah tampak dari rumah, sebaiknya Anda memilih keramik granit motif untuk menarik perhatian para tamu. Selain menarik perhatian, lantai keramik granit motif terasa dingin dan bisa memberikan sensasi asri sehingga cocok untuk dijadikan tempat bersantai atau acara kumpul di teras yang lebih nyaman. 

Di sisi lain, lantai keramik granit pun tahan terhadap jamur dan air, sehingga tidak gampang rusak karena cuaca. Teras pun tidak memerlukan furniture sehingga Anda bisa mengurangi gesekan pada keramik granit. Dilihat dari estetika, permukaan dengan bintik-bintik memberikan nuansa yang lebih alami. Agar para tamu terkagum-kagum dengan desain interior rumah, maka pertama kali yang mereka rasakan ialah ruang tamu. Lantai keramik granit yang bisa Anda peroleh dari Granito untuk diaplikasikan di ruang tamu bisa memberikan kesan mewah, khususnya ruang tamu dengan tema kontemporer. 

keramik granit motif

Sebaiknya Anda tidak lupa kalau diperlukan keseimbangan. Kalau Anda ingin menampilkan lantai keramik granit warnanya gelap, sebaiknya pilih furniture warna terang, seperti pastel ataupun putih. Sebaliknya, jika Anda ingin menampilkan suasana bersih dan terang, gunakan keramik granit warna putih. Berpindah ke kamar tidur menggunakan keramik granit agar tampak sejuk. Kalau Anda tinggal di daerah dengan suhu yang panas, seperti di Ibu Kota, maka lantai granit bisa memberikan kenyamanan untuk kamar tidur. 

Selain itu, Anda bisa merasakan kemewahan dari lantai keramik granit ketika menghabiskan waktu liburan di dalam kamar dengan gaya klasik. Nah, gaya klasik akan lebih cocok dengan keramik granit bercorak kayu. Selanjutnya adalah keramik granit untuk dapur agar tampak elegan. Jangan dihiraukan jika dapur dengan keramik granit bisa memberikan suasana hati yang lebih baik ketika istri Anda sedang memasak. 

Terlebih, dapur akan tampak mewah dan noda yang berjatuhan di lantai mudah untuk dibersihkan. Hasilnya adalah, dapur tidak berkesan kotor lagi. Menerapkan tips-tips di atas untuk hunian tentu akan menjadi nilai tambah tersendiri. Di samping itu, keramik granit motif yang bisa didapatkan di Granito pun bermacam-macam, mulai bercorak kayu, warna terang, gelap, dan lain sebagainya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan