Hal Menarik Mengenai Keramik Granit Dari Granito

June 13, 2019
Hal Menarik Mengenai Keramik Granit Dari Granito
keramik granit

Bisa dikatakan keramik granit merupakan salah satu keramik yang bisa dipandang sebagai salah satu kemewahan di dalam rumah karena mengingat harganya yang tidaklah murah. Permukaanya yang berkilau, tentunya bisa semakin membuat permukaan lantai anda menjadi tampak elegan ketika dipandang mata. Dan bagi yang belum tahu, granit ini sendiri merupakan sebuah jenis batuan yang berasal dari magma yang membeku. 

Maka dari itu bisa dipastikan lantai dari granit ini memiliki tekstur yang lebih kokoh dan tidak mudah pecah, bila dibandingkan dengan jenis keramik yang biasa. Dan bilamana anda sedang tertarik ingin memasang keramik granit ini, ada baiknya anda mengetahui hal-hal apa saja dan hal menarik dari granit ini. Dan berikut akan sedikit kami jelaskan mengenai granit ini, check this out ! Kelebihan lantai granit Kelebihan dari lantai granit ini salah satunya adalah pada material bahannya yang sangat tebal dan juga kuat. 

keramik granit

Hal ini dikarenakan pada saat proses pembuatannya, keramik granit ini sudah melalui proses pembakaran hingga 1000 Celcius. Dan disamping kokohnya lantai granit ini, kelebihan yang ditonjolkan dari keramik granit ini adalah pada permukaan lantainya yang terkesan lebih berkilau dan sangat cemerlang daripada jenis keramik pada biasanya. Alhasil kesan yang didapatkan dari pemasangan lantai granit ini di rumah anda adalah rumah yang nampak mewah dan juga elegan.

Kekurangan lantai granit Ada kelebihan tentunya pasti selalu diiringi dengan kekurangan, terlebih pada keramik granit ini yang memiliki kekurangan dalam hal pemasangannya yang terbilang lebih rumit daripada jenis keramik yang biasa. Jadi bisa dipastikan dalam hal pemasangan lantai granit ini, tentunya tidak bisa dilakukan oleh sembarang orang. 

Lebih baik anda menggunakan jasa professional saja untuk melakukan pemasangan lantai granit ini, agar hasilnya lebih optimal dan lebih memuaskan. Dan bila anda sedang mencari produk keramik granit yang berkualitas namun tidak tahu dari brand apa, maka kami sangat merekomendasikan sekali untuk anda memilih produk keramik granit yang berkualitas tinggi dari Granito.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan