Perhatikan 3 Hal Sebelum Memberi Cincin Nikah

June 21, 2019

Pernikahan menjadi salah satu kegiatan yang paling di tunggu – tunggu oleh semua orang sebab moment kebahagiaan yang menyatukan dua keluarga menjadi satu keluarga yang saling menyayangi. Sehingga berbagai persiapan harus direncanakan dengan matang untuk mensukseskan kegiatan pernikahan ini. Persiapan – persiapan yang sering dilakukan salah satunya adalah dengan memilih cincin nikah. Dalam memilih cincin biasanya wanita mencari model cincin nikah elegan agar ketika digunakan bisa memberikan rasa percaya diri yang lebih dan memberikan penampilan lebih menarik lagi.

Dalam memilih model cincin nikah elegan ini tentu akan semakin bagus bila bahan yang digunakan dari bahan yang mewah seperti berlian. Hal ini dikarenakan berlian memang menjadi bahan perhiasan yang memiliki nilai yang tinggi. 


Khusus untuk cincin nikah sebelum digunakan di pernikahan maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya adalah :

1. Bentuk cincin

Biasanya dalam memilih cincin setiap wanita hal yang dilihat adalah bentuk dari cincin ini yang membuat menarik dirinya. Pemilihan bentuk cincin ini tentu setiap orang memiliki karakter yang berbeda – beda dengan selera yang berbeda juga sehingga cincin yang digunakan itu menandakan kepribadian dirinya.

2. Ukuran cincin

Setelah bentuk cincin dipilih maka coba terlebih dahulu apakah ukuran cincin sesuai dengan jari yang anda miliki atau tidak. Dengan dicoba maka anda bisa merasakan sendiri kenyamanan ketika menggunakan cincin tersebut.

3. Perhatikan kondisi cincin

Setiap cincin memiliki kualitas yang berbeda – beda tapi lihat saja kondisinya masih bagus atau tidak. Ini perlu kehati – hatian bila bahan cincin yang digunakan cukup tinggi maka kondisi cincin akan menentukan kualitas dari cincin tersebut.

Dengan memperhatikan 3 hal di atas maka tentu bisa memberikan masukan bagi anda yang mau membeli cincin untuk perhiasan. Bahan berlian bisa menjadi pilihan yang tepat karena banyak pilihan yang memiliki model cincin nikah elegan yang bisa dipilih. Bila tertarik dengan cincin berlian maka anda bisa mengunjungi website dari mondial & miss mondial sekarang juga.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan