Memilih Premi Asuransi Mobil All Risk Sesuai Kemampuan

June 17, 2019
Hasil gambar untuk Asuransi Mobil Autocillin

Suatu kesalahan bila menganggap bahwa asuransi mobil dinilai tidak penting untuk dimiliki. Hanya karena kemampuan finansial cukup untuk kehidupan sehari-hari, asuransi menjadi hal yang dikesampingkan. Asuransi mobil penting untuk dimiliki, karena mobil bisa saja mengalami hal-hal yang tidak anda inginkan semisal kecelakaan atau pencurian. 

Padahal asuransi mobil memiliki banyak kelebihan yaitu adanya ganti rugi atau biaya perbaikan oleh perusahaan asuransi bila mobil yang diasuransikan secara langsung mengalami tabrakan, benturan, terbalik, tergelincir, terperosok, perbuatan jahat, pencurian, kebakaran, atau kecelakaan lalu lintas lainnya. Setelah mengajukan klaim maka kerugian anda dapat diminimalisir atau malah tidak mengalami kerugian jika sewaktu-waktu mobil mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Hanya dengan membayar Premi Asuransi Mobil All Risk anda akan mendapat banyak kemudahan.

Gambar terkait

Perusahaan asuransi menawarkan 2 jenis asuransi mobil, yakni Comprehensif (All risk) dan Total Lost Only (TLO). Perusahaan Asuransi Adira Dinamika menawarkan asuransi mobil dengan layanan terbaik dan bagus untuk anda miliki bernama Autocillin. Autocillin memberikan kemudahan untuk mengajukan premi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Kelebihan Autocillin antara lain memberikan jaminan terhadap mobil yang anda miliki dengan pelayanan terbaik namun klaim mudah dicairkan dan premi asuransi mobil yang murah. Walaupun tiap perusahaan asuransi mobil memiliki rate yang berbeda untuk produk asuransi mobil mereka, namun Autocillin memberikan Premi Asuransi Mobil All Risk tergolong murah dan kompetitif. 

Premi ringan hanya terdapat di Autocillin karena pembayaran premi dalam setahun hanya 2,00% - 3,50% dari perkiraan harga mobil yang anda asuransikan. Dengan harga yang terjangkau anda akan mendapat keuntungan antara lain, pergantian mobil baru bisa terjadi kecelakaan total pada 8 bulan pertama pertanggungan, perpanjangan STNK gratis, ganti rugi hingga 2 juta untuk barang hilang dalam mobil, biaya transportasi maksimal 3 juta, garansi 6 bulan perbaikan dan suku cadang asli, derek gratis, ambulan gratis, perbaikan gratis bila rusak ringan dan lain-lain. Premi Asuransi Mobil All Risk dapat disesuaikan dengan kemampuan anda, maka milikilah Autocillin dan rasakan banyak manfaatnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan