Lantai Keramik Granit Mewah Dari Granito

June 17, 2019
Lantai Keramik Granit Mewah Dari Granito
Lantai Granit Mewah

Harganya yang tidak murah membuat ubin atau lantai granit dipandang sebagai sebuah kemewahan. Ubin atau lantai granit mewah sendiri sebenarnya adalah jenis batuan yang berasal dari magma yang membeku. Dibandingkan dengan jenis ubin atau lantai lainnya, ubin atau lantai granit lebih kokoh dan tidak mudah pecah. Permukaannya yang berkilau membuatnya tampak elegan. Untuk anda yang tertarik memasang ubin atau lantai granit di rumah, ada baiknya mengetahui terlebih dahulu serba-serbi ubin atau lantai granit yang diulas di sini. 

Simak baik-baik ya, supaya kesan mewah dari ubin atau lantai granit bisa didapat secara optimal. Kelebihan dan Kekurangan Ubin atau lantai Granit, Ubin atau lantai granit memang memiliki banyak kelebihan seperti tebal dan kuat karena melalui proses pembakaran hingga 1000° Celcius. Meski begitu, permukaan ubin atau lantai granit tetap halus dan sangat cemerlang, hal inilah yang membuat ubin atau lantai granit tampak mewah. Selain mewah, kesan eksklusif juga didapat karena ubin atau lantai granit hanya memerlukan minim bahkan tanpa sambungan sama sekali. 

Lantai Granit Mewah

Di samping itu, ubin atau lantai granit lebih tahan lama juga tahan terhadap goresan dan noda. Meski memiliki keunggulan yang luar biasa, bukan berarti ubin atau lantai granit tidak memiliki kekurangan. Pemasangan ubin atau lantai granit cukup rumit, jadi sebaiknya menggunakan jasa profesional. Pilihan Warna Pada Ubin atau lantai Granit, Ubin atau lantai granit mewah memiliki beberapa warna yang sebaiknya dipilih berdasarkan fungsi ruang, sehingga karakter ruangan dan warna ubin atau lantai granit dapat menjadi komposisi yang pas. 

Ubin atau lantai granit berwarna hitam sebaiknya dipasang pada dapur atau kamar mandi untuk memberikan kesan tegas dan teduh. Jika anda masih bingung memilih ubin atau lantai granit berkualitas, maka pilihan yang tepat yaitu Granito. Granitoguna Building atau Granito Keramik merupakan perusahaan bahan material bangunan, yang didirikan pada tahun 1995 oleh Grup Djabesmen, sebuah grup perusahaan lokal yang terkenal di industri produk bangunan dan bahan material. 

Yang merupakan Operator dari beberapa pemimpin perusahaan Granito, grup ini telah berinvestasi secara substansial dalam kesuksesan Granitoguna. Fitur Ubin atau lantai granit mewah atau ubin brand Granito ini menjadi keramik yang paling dicari kualitas dan kuantitasnya tidak perlu diragukan lagi. ubin atau lantai keramik granit produksi nya bahkan digunakan untuk beberapa bangunan terkenal dan menjadi trend di beberapa perkembangan paling bergengsi di kawasan seluruh dunia bahkan indonesia. 

Dari stasiun kereta Mass Transit di Hong Kong ke pusat perbelanjaan di Singapura, Australia dan Jakarta, hingga ruang pamer mobil SAAB, BMW, Porsche dan Mercedes. Dari situs Olimpiade Sydney 2000 hingga bandara internasional, Granito adalah merek yang dicari oleh arsitek dan pembangun terbaik dunia, yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan