Mau Smartphone Murah Harga Bersahabat? Ini Salah Satunya

June 11, 2019
smartphone murah 
Industry smartphone Indonesia kini telah didominasi oleh brand China. Tercatat beberapa brand dari negeri Tiongkok tersebut mulai menguasai perhatian konsumen seperti Oppo, Xiomi, dan juga Vivo. Smartphone dari negeri Tiongkok ini biasa disebut juga dengan smartphone murah hal ini dikarenakan umumnya smartphone yang mereka luncurkan di banderol dengan harga yang sangat bersahabat. 

Meskipun harganya bersahabat dan menyasat kalangan menengah ke bawah, namun para pabrikan ini tidak main-main dengan kualitas dan spek smartphone nya. Mereka berani melakukan adu spesifikasi dengan berbagai brand terkenal lainnya yang lebih lama merajai pasar Indonesia. Salah satu smartphone murah asal negeri Tiongkok yang layak di lirik adalah Redmi 7 besutan Xiaomi.
smartphone murah 
Redmi 7 adalah salah satu smartphone yang sangat diunggulkan oleh Xiaomi. Kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini adalah telah memiliki garansi resmi di Indonesia. Xiaomi Redmi 7 ini dibekali dengan dual kamera pada kamera utamanya yaitu 12 MP + 2 MP. Sensor 12 MP beraperture f/2.2 sedangkan sensor 2 MP beraperture f/2.2. Untuk kamera depan Redmi 7 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP dengan fitur AI beautify 4.0. sehingga sangat cocok digunakan bagi Anda yang senang selfie.

Dapur pacu Redmi 7 dibekali oleh prosesor Snapdragon 632 yang didukung oleh memori RAM 2 GB atau 3 GB. Membuat kinerja smartphone yang satu ini tidak dapat disepelekan. Sedangkan untuk  ruang penyimpanan, Redmi 7 dilengkapi dengan memori internal 16 GB dan 32 GB. Jika Anda masih merasa kekurangan Anda dapat memperluas nya dengan menggunakan micro SD.

Kelebihan yang dimiliki oleh Redmi 7 yang sangat mencolok terletak pada baterai. Dimana Redmi & amp dibekali oleh baterai berkapasitas sangat besar yaitu 4.000 mAh. dengan kapasitas tersebut Anda dapat menggunakan ponsel Anda dalam waktu yang cukup lama tanpa harus mengisi ulang daya smartphone Anda.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh Redmi 7 adalah layar yang cukup lebar yaitu dengan ukuran dan 6.26 inch membuat Anda nyaman saat mengoperasikan smartphone yang satu ini. Redmi 7 juga dibekali dengan OS berbasis Android Pie yang dapat membantu kenyamanan dan keamanan Anda.
Dengan beberapa kelebihan tersebut sangatlah wajar jika Redmi 7 disebut dengan smartphone murah dan keren yang layak dipertimbangkan.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan