Alasan Wanita Suka Koleksi Perhiasan Berlian

May 21, 2019
perhiasan berlian
Salah satu hal yang paling disukai kaum wanita adalah perhiasan. Perhiasan memang sangat cantik dan indah sehingga sangat lekat dengan para kaum wanita. Perhiasan tentunya adalah barnag berharga yang juga memiliki nilai ekonomis tinggi. karena perhiasan itu sendiri terdiri dari barang barang berharga seperti emas, perak, dan berlian. Mungkin banyak yang memiliki perhiasan dari emas dan perak, akan tetapi masih jarang orang yang mengumpulkan perhiasan yang terbuat dari berlian. 

Hal ini karena harga emas dan perak masih cukup terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah ke atas, sedangkan harga berlian cukup tinggi. Akan tetapi setiap orang memiliki alasan khusus kenapa mereka gemar mengumpulkan perhiasan yang terbuat dari berlian. Berikut ini adalah beberapa alasan orang gemar mengoleksi perhiasan berlian , di antaranya adalah :
perhiasan berlian
Untuk penunjang penampilan

Yang paling utama dari memiliki perhiasan adalah menunjang penampilan. Wanita yang mengenakan perhiasan di leher atau anggota tubuh lainnya, biasanya akan terpancar aura yang cantik pula, sehingga tidak heran jika wanita gemar sekali menggunakan perhiasan. Apalagi jika perhiasannya terbuat dari berlian, itu akan sangat menunjang penampilan sekali.

Menaikkan status sosial

Ada juga orang yang mengoleksi berlian hanya untuk menaikkan status sosial. Maklum saja, harga berlian memang tidak murah, sehingga wajar jika orang yang memiliki banyak berlian berarti kelas sosialnya cukup tinggi apabila dilihat dari hartanya.

Untuk investasi

Ada juga yang mengumpulkan perhiasan untuk investasi masa depan. Termasuk dalam mengoleksi perhiasan yang terbuat dari berlian. Harga beli nya saja sudah tinggi, maka lama kelamaan seiring dengan perkembangan waktu secara otomatis harga jual dari berlian itu akan jauh lebih tinggi. dengan begitu investasi dalam bentuk berlian juga termasuk investasi yang menguntungkan. 

Hanya saja anda harus berinvestasi dengan benar jangan sampai tertipu atau ,merugi.
Itulah beberapa alasan kenapa orang gemar mengoleksi perhiasan berlian . pastikan anda sudah menguji keotentikan berlian yang anda beli sehingga suatu saat anda tidak merugi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan