4 Peluang Bisnis Dengan IT

May 21, 2019
Teknologi IT terbaru
Bidang teknologi dan IT tentunya saat ini banyak memberikan peluang usaha yang sangat menjanjikan, dan cocok untuk usaha sampingan atau juga mendapatkan pundi-pundi rupiah, untuk itu inilah 4 bidang Teknologi IT terbaru saat ini yang bisa kamu jadikan pekerjaan yang menguntungkan.

SEO

SEO atau Search Engine Optimization adalah teknologi It terbaru dan salah satu cara bagaimana menaikkan website Kamu berada di halaman pertama pencarian Google sehingga banyak pengunjung yang datang pada website Kamu. SEO masih jarang orang yang memahaminya, masih terbuka lebar peluang untuk membuat usaha di bidang SEO ini.
Teknologi IT terbaru
Aplikasi Mobile

Perkembangan aplikasi mobile dari tahun ke tahun mengalami pertumbuhan yang cukup tinggi, dari tahun ke tahun perkembangannya sangat signifikan. Apalagi ditambah dengan maraknya smartphone yang membuat aplikasi mobile menjadi salah satu peluang dalam bidang IT  yang sangat menggiurkan. Dari data tersebut menyebutkan bahwa games adalah aplikasi yang paling laku dan diminati saat ini, sehingga ini menjadi peluang yang bisa Kamu manfaatkan untuk memulai usaha di dalam bidang IT  yang tepat.

Software

Software adalah perangkat lunak yang isinya dari bahasa pemrograman tertentu yang memiliki kesatuan dan memiliki nilai dan tujuan tertentu. Jika Kamu memiliki kemampuan coding yang baik, maka mendirikan usaha  software house developer adalah pilihan yang tepat. Selain pasar nya masih luas, harga setiap software yang dijual biasanya memiliki harga yang mahal, sehingga masih sangat prospek untuk kedepan nya.

Blogger

Bagi Kamu yang memiliki hobi menulis, maka blogger adalah salah satu peluang usaha yang tepat untuk Kamu. Dengan teknologi It terbaru ini kamu bisa membuat blog dengan niche sesuai yang Kamu kuasai. Selain kemampuan menulis, Kamu harus mengerti tentang urusan domain, hosting, dan SEO agar blog Kamu bisa bersaing dengan blog lain di Internet. 

Untuk bisa mendapatkan penghasilan, Kamu bisa melakukan monetisasi (mengubah dan mengelola) blog yang Kamu miliki dengan PPC Adsense, mengikuti program afiliasi, menjual slot iklan, paid to review, dan masih banyak model monetisasi lainnya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan