Ini Dia Sekolah Video Editing Terbaik Di Jakarta

May 21, 2019
sekolah video editing
Sebagian generasi millennial yang melek industri digital, pastinya sudah mengenal beberapa macam program video editing. Dan salah satu program video editing yang laris manis digunakan oleh hampir semua orang di era millennial ini adalah dari adobe. Sehingga tak heran jika program editing video adobe ini, seakan menjadi salah satu program wajib yang harus terinstall dalam setiap komputer atau pun laptop keluaran terbaru. 

Ada banyak sekali program adobe yang kini mulai ramai digunakan oleh generasi millennial, sebut saja adobe flash, adobe premiere pro, adobe after effect adobe dream weaver dan masih banyak lagi yang lainnya. Dan bagi anda yang tertarik untuk menguasai berbagai program editing video tersebut, anda bisa menempuhnya melalui belajar di sekolah video editing, yang banyak tersebar di Indonesia. 
sekolah video editing
Memang pada dasarnya untuk bisa menguasai beberapa program editing video ini, bisa dilakukan dengan cara otodidak namun membutuhkan waktu yang relatif lebih lama. Namun pastinya akan jauh lebih cepat untuk menguasai program adobe ini, dengan cara belajar program editing ini, di sekolah atau pun tempat kursus ilmu desain grafis. 

Adapun salah satu sekolah desain terbaik yang bisa menjadikan anda seorang professional di bidang editing video ini adalah IDS.  IDS atau International Design School ini sendiri adalah merupakan salah satu sekolah desain terbaik yang berada di Kawasan ibu kota DKI Jakarta. Yang mana disini anda akan lebih cepat dalam menguasai berbagai macam program video editing dari adobe misalnya.

Apalagi bila dibandingkan dengan Lembaga pendidikan lainnya, untuk menguasai ilmu editing di sekolah video editing IDS ini sendiri terbilang sangat cepat. Karena sejatinya anda hanya akan belajar selama 20 bulan saja, untuk menjadi seorang professional di bidang editing video ini. Hal ini tentunya sebuah perhitungan yang lebih cepat, mengingat sekolah lain biasanya memberikan jangka waktu pembelajaran selama kurang lebih dari 2 tahun lamanya.

Untuk itu dengan belajar editing di sekolah video editing IDS ini, adalah merupakan salah satu langkah tepat yang sudah anda lakukan. Karena dengan bersekolah di sekolah design yang keren ini, anda pun berkesempatan besar untuk melanjutkan studi ke Luar negeri tepatnya di Australia. Hal ini dikarenakan IDS sendiri sudah bekerja sama dengan beberapa universitas dari Australia, demi terciptanya pendidikan yang lebih baik untuk para peserta didik nya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan