Kreatifitas Dengan Keramik Granit Mewah Granito

May 22, 2019
 Keramik Granit Mewah
Meski banyak warna keramik atau granit yang menjadi pilihan, tapi yang namanya warna klasik tidak pernah lekang oleh waktu. Salah satunya adalah monochrome yaitu warna yang terdiri dari satu saja seperti hitam dan putih misalnya. Adapun warna Vintage ini kian banyak peminatnya bahkan menjadi satu satunya warna favorit baik pasangan muda maupun orang tua. Alasannya sederhana karena warna granit ini mampu memberi kesan sederhana namun tetap berkelas dan elegan. Itu sebabnya, banyak konsumen yang menggunakannya pada bagian interior rumah. 

Salah satu merk yang memproduksi keramik granit mewah ini adalah Granito yang hadir dengan aneka bahan lantai berkualitas. Salah satunya adalah granit warna monochrome yang dipercaya mampu memberikan nuansa berbeda di dalam rumah. Mengapa? Itu tadi, meskipun hanya terdiri dari dua warna akan tetapi kesan sederhana yang begitu hidup jelas terlihat. Sangat nyaman untuk dinikmati setiap hari. Hanya saja, meski Anda berusaha mencari kualitas keramik granit mewah ada baiknya juga menambah ilmu tentang padu padan. Kreatifitas tinggi begitu dibutuhkan dalam hal ini agar tercipta pola yang menarik. 
Keramik Granit Mewah
Sebut saja Salsa Crystal Brick dan Crystal Greystone yang harus dipadupadankan dengan beberapa aksesoris lainnya dimana dalam hal ini pola apa yang ingin diterapkan. Produsen keramik granit mewah Granito tak hanya menyediakan beberapa model seperti Sabbia atau Castello misalnya. Namun yang lebih penting lagi adalah semua model lantai ini hadir dengan ukuran yang tepat sekali yaitu 400 x 400 dan 600 x 600. Tentu, ukuran ini dibuat bukan secara sembarang namun sudah mengikuti standar ukuran rumah di Indonesia. 

Tujuannya jelas, agar saat pemasangan tidak menyulitkan para pekerja dalam menghitung dan tentu saja tidak meninggalkan sisa yang cukup banyak. Meski di lapangan berbeda akan tetapi jika para pekerja mampu mengkombinasikan serta menghitung maka sisa granit nyaris sangat sedikit. Satu lagi, pihak Granito terus berusaha menyediakan kebutuhan lantai dengan menghadirkan warna warna yang sedang trend saat ini. Anda bisa melihat beberapa model seperti Salsa Crystal Black, , Salsa Crystal Pearl White, Salsa Crystal Aluminium, Ivory dan Frost White.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan