Trend Gamis 2019 Terbaik yang wajib Kamu Miliki

April 24, 2019
Hasil gambar untuk Trend Gamis 2019 Terbaik yang wajib Kamu Miliki

Setiap saat, muncul desain-desain model terbaru gamis model terbaru di pasaran. Banyaknya baju model terbaru jenis gamis yang ada di pasaran terkadang malah membuat anda bingung untuk memilih mana yang kira-kira akan tetap trendy beberapa saat ke depan. Daripada bingung, yuk kita bahas trend model terbaru gamis 2019 di artikel ini.

Trend baju dengan motif terbaru trend 2019, baju model terbaru gamis bermotif sudah terlihat populer sejak pertengahan tahun ini dan diprediksi akan tetap populer di tahun 2019 nanti. Yang menarik dari baju gamis bermotif full print adalah motifnya yang biasanya bergaya ilustrasi. Hal ini juga bisa menampilkan sisi yang ceria dan playful. Untuk anda yang berhijab, tidak terlalu susah mencari hijab yang tepat untuk dipadankan dengan baju dengan model terbaru, anda cukup memakai hijab polos yang warnanya masih satu tone dengan warna motifnya.

Contoh detail tali kerut yang biasa disebut dengan drawstring memang menjadi populer di tahun 2019 dan akan menjadi trend gamis 2019. Contoh desain lainnya yaitu detail tali kerut yang biasanya diletakkan di bagian pinggang  ataupun di pergelangan tangan. Dengan detail tali kerut, anda bisa menyesuaikan sendiri bagaimana fit baju gamis model terbaru ini di tubuh anda. Apakah ingin pinggangmu lebih terlihat atau ingin pergelangan tangan yang lebih lebar? 

Tinggal anda sesuaikan dengan tali kerutannya saja. Berpakaian dengan gaya layering atau menumpuk memang diprediksi akan trend pada 2019 dan anda yang menyukai modest fashion juga dapat dengan mudah menerapkan gaya berpakaian layering ini. Tidak perlu repot memikirkan bagaimana padu-padan yang menarik dan tepat untuk baju model terbaru gamis anda karena salah satu baju model gamis 2019 adalah gamis yang menampilkan ilusi layering.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan