Gaya Rambut Pria Terkini Tahun 2019

April 24, 2019
Hasil gambar untuk Gaya Rambut Pria Terkini Tahun 2019

Kemajuan teknologi dewasa ini membuat semua hal terasa jauh lebih mudah dibandingkan dengan jaman dulu. Begitu pun dalam hal gaya rambut, perkembangan teknologi bisa membuat anda memiliki jenis dan gaya rambut yang bermacam – macam. Seperti saat ini, memasuki tahun 2019 ini banyak sekali bermunculan berbagai jenis dan gaya rambut pria terkini yang sangat digandrungi oleh banyak pria di dunia termasuk salah satunya di Indonesia. 

Untuk bisa membentuk rambut anda dengan berbagai jenis dan gaya rambut yang sesuai dengan keinginan anda tersebut, anda tinggal pergi ke salon atau pemangkas rambut langganan anda, kemudian anda tinggal meminta jenis dan gaya rambut yang anda inginkan, lalu petugas salon atapun pemangkas rambut tersebut akan membuatkannya untuk anda. Sangat mudah bukan ? ya, begitu sangat mudah dan murahnya untuk membentuk rambut anda tersebut agar terlihat modern. 

Hasil gambar untuk Gaya Rambut Pria clear

Ada beberapa jenis dan gaya rambut pria terkini 2019 yang bisa anda jadikan rujukan untuk mengubah tampilan anda menjadi lebih berbeda dari biasanya. 

Adapun beberapa gaya rambut tersebut adalah sebagai berikut :

1. Clasy Haircut. 

Pada potongan rambut khusus kaum lelaki yang satu ini terlihat lebih pendek di sisi depan dibandingkan bagian atasnya. Kemudian dari cara menyisirnya juga mengikuti arah belahan yang paling cocok.

2. Klimis Pomade. 

Tipe klimis ini cocok untuk tipe rambut pendek ataupun bisa juga rambut keriting sehingga sangat fleksibel digunakan oleh para lelaki. Namun, tampilan potongan klimis ini juga semakin keren jika Kamu mengandalkan pomade sebagai penambah keren desain potongan rambut. 

3. Slicked Back. 

Dari potongan rambut slicked back ini masih mirip seperti undercut akan tetapi ada perbedaan di bagian tengah kemudian sisi kanan, kiri, kemudian bagian belakang yang disisakan sedikit saja.

4. High Fade. 

Untuk mendapatkan hasil yang paling baik pada rambut ikal, kamu harus memotong rambut sampai habis di sisi samping dan belakang. Sedangkan di bagian atasnya dibiarkan pendek. Tampilan wajah akan semakin macho dan maskulin ketika Kamu memakai gaya rambut pria satu ini

Anda ingin memiliki gaya rambut pria terkini seperti di atas dengan sangat mudah ? salah satu cara yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan shampoo Clear ketika anda keramas. Clear merupakan shampoo rambut yang memiliki formula khusus untuk membuat rambut anda mudah untuk dibentuk seperti apa saja sesuai dengan keinginan anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan