Tips Memilih Gelang Berlian Sesuai dengan Karakter

April 26, 2019
Seri Nusa Bangle

Model gelang berlian memang kurang populer di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Hal ini disebabkan oleh harganya yang kurang dapat dijangkau oleh mereka dan dinilai memiliki fungsi yang setara dengan gelang emas pada umumnya. Namun, tanpa disadari gelang berlian sebenarnya mempunyai kekuatan yang lebih besar dalam menambahkan kesan mewah dan elegan pada semua penggunanya dibandingkan dengan gelang-gelang lainnya. Umumnya, terdapat tiga model gelang berlian yang layak Anda ketahui, diantaranya :

1.  Gelang berlian model simpel

Beberapa jumlah fakta yang kami temukan di lapangan, terdapat banyak wanita yang menyukai kesan simple pada segala  penampilannya. Salah satu perhiasan yang memiliki karakter tersebut adalah gelang berlian berdesain single row akan membuat Anda lebih terlihat mempesona namun tetap simple. Walaupun gelang ini mempunyai desain yang simple sehingga sangat cocok dikenakan sehari-hari, nyatanya gelang berlian ini sangat bisa anda kenakan dalam acara resmi.  

Seri Nusa Bangle

2. Gelang berlian berlapis emas

Pada model yang kedua ini adalah salah satu model gelang yang sangat mudah kita temukan di kalangan masyarakat luas. Desainnya yang mengkombinasikan antara dua warna, yaitu emas yang berwarna kuning dengan berlian yang berwarna putih akan membuat kesan lebih tajam dibandingkan dengan desain gelang lainnya. Desain ini pun sangat cocok digunakan oleh Anda yang mempunyai gaya fashionable namun ingin tampil lebih elegan dari biasanya.

3. Gelang berlian fashion

Seringkali orang salah mengira bila fashion hanya berkutat pada seputar busana saja. Padahal, aksesoris juga merupakan bagian dari  fashion. Salah satu pilihan aksesoris yang perlu Anda pikirkan adalah gelang berlian. Bagi Anda yang ingin tampil lebih cantik dan menawan dalam sebuah acara spesial, kiranya gelang berlian fashion ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda.

Nah, setelah memiliki banyak referensi tentang pilihan Model gelang berlian seperti diatas, semoga Anda dapat lebih selektif dan dengan mudah menentukan mana model gelang sesuai dengan karakter maupun keinginan Anda ya. Sebab, masing-masing model aksesoris mewah ini akan sangat berpengaruh pada penampilan Anda.  Sekian dan terima kasih.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan