Tips Memilih Smartphone Sesuai Kebutuhan

March 19, 2019
Hidup di zaman sekarang tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Salah satu jenis gadget yang paling populer ini, sekarang kian menunjukan kecanggihannya. Terbukti, setiap tahunnya para provider smartphone selalu mengeluarkan produk terbaru dengan meningkatkan spesifikasi-nya. Sebagai masyarakat/konsumen, sangat terbantu sekali dengan hal tersebut. Semua kegiatan atau aktivitas sehari-hari semakin praktis, cepat, dan mudah dilakukan, itu karena hadirnya smartphone canggih keluaran terbaru. Namun untuk masalah harga gadget 2019 terbaru, kami tidak bisa berikan informasinya, karena setiap penawarannya selalu berubah-ubah harga. 

Agar semua kegiatan sehari-hari Anda bisa berjalan dengan lancar, maka perlu tahu beberapa tips berikut ini yang berkaitan dengan memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhan. Pilih smartphone yang memiliki fitur kamera canggih Mungkin Anda selalu membutuhkan laporan yang harus disetorkan dalam bentuk dokumen image. Maka gadget yang Anda butuhkan, yaitu sejenis smartphone yang memiliki fitur kamera canggih, baik depan maupun belakang. Untuk hasil jepretan yang bagus, setidaknya Anda harus memiliki smartphone dengan spesifikasi minimal kamera depan 8 mp dan kamera belakang 20 mp. 

Pilih smartphone yang memiliki ruang penyimpanan besar Bagi Anda yang menjadi admin dari situs ecommerce, selain laptop yang harus dimiliki, smartphone juga wajib adanya. Karena, kedua jenis gadget tersebut sangat membantu aktivitas jual beli online. Untuk smartphone sendiri, sebaiknya Anda lebih mengutamakan spesifikasi ruang penyimpanan yang besar, baik internal maupun eksternal. Minimal untuk kebutuhan tersebut, smartphone Anda harus memiliki ruang penyimpanan internal 4GB dan eksternal 32GB. 

Hal tersebut dikarenakan, kebutuhan menyimpan berbagai aplikasi dan sejenisnya pada smartphone. Jadi, spesifikasi tersebut sangat membantu kenyamanan Anda menggunakan smartphone untuk kebutuhan bisnis ecommerce. Pilih smartphone dengan spesifikasi baterai tahan lama Karena Anda selalu bertugas di luar ruangan/lapangan, maka membutuhkan smartphone dengan spesifikasi baterai yang tahan lama. Sehingga, pekerjaan Anda tidak akan terhambat sedikitpun. Berbagai smartphone keluaran terbaru semakin marak dengan harga gadget 2019 yang berbeda-beda. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang harganya tidak terlalu mahal.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan