Tips Mudah Kuliah Broadcasting di Australia

March 19, 2019
kuliah di australia
Melanjutkan pendidikan di luar negeri menjadi salah satu impian yang ingin dicapai oleh semua orang. fasilitas dan kualitas pendidikan yang dianggap lebih baik serta lingkungan dan kultur budaya yang berbeda menjadi beberapa macam alasan mengapa tidak sedikit mahasiswa yang ingin berkuliah di luar negeri. Jurusan Broadcasting menjadi salah satu jenis jurusan yang pada saat ini cukup menjanjikan. Berbagai macam perusahaan pada saat ini membutuhkan seseorang dengan keahlian broadcast dan desain grafis yang handal. 

Bagi mereka yang tertarik bergerak dalam bidang Broadcasting dan ingin melanjutkan kuliah di Australia bisa melakukan beberapa tips yang ada di bawah ini. Tips yang pertama adalah memiliki sekolah yang menawarkan program melanjutkan kuliah ke luar negeri. IDS menjadi pilihan sekolah yang sangat tepat karena menjadi salah satu sekolah yang menawarkan jurusan Broadcasting dan desain grafis sekaligus menawarkan program melanjutkan kuliah di Australia. International School Design atau IDS telah bekerja sama dengan sebuah universitas ternama di Australia. 
kuliah di australia
Dengan program ini maka semua orang khususnya mereka yang ingin belajar seputar animasi, televisi dan film maupun dunia Broadcasting bisa langsung belajar di tempat yang tepat serta dengan kualitas yang sangat baik. Tips yang kedua adalah melatih skill dan kemampuan dalam bidang Broadcasting. untuk memiliki kemampuan yang baik serta wawasan yang luas, selaian kuliah di Australia kita bisa menempuh pendidikan di IDS. 

IDS menawarkan jurusan Broadcasting dan desain grafis yang bisa dipelajari dalam kurun waktu yang cukup singkat sekitar 20 bulan. Akan tetapi meskipun mata kuliah yang ditawarkan di IDS bisa dipelajari selama semester pendek, materi yang dipelajari cukup lengkap seperti Creative Drawing, Design Fundamental, Typography 1 serta Art & Design History, Photography dan berbagai macam mata kuliah lainnya. Semua itu akan didukung dengan pemateri yang berasal dari kalangan profesional yang sudah sangat ahli dan berpengalaman dalam dunia film, animasi dan pertelevisian dengan begitu maka semua siswa IDS akan mampu belajar langsung pada ahlinya dan mengembangkan bakat yang dimilikinya.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan