Harga Tumbler Starbucks Berkualitas

March 18, 2019
Harga Tumbler Starbucks
Ketika melakukan suatu perjalanan rasanya tidak sempurna jika tidak membawa sesuatu seperti makanan dan minuman. Untuk wadah minuman, sekarang ini tumbler starbucks menjadi wadah yang yang sangat populer terutama bagi kalangan pecinta kopi. Selain sebagai tempat minuman, tumbler starbucks juga bisa dijadikan sebagai barang koleksi dan sebagai souvenir atau kado untuk seseorang. Tumbler menjadi barang yang banyak digunakan untuk menyimpan minuman setiap hari terutama kopi. Yang istimewa dari tempat minuman ini adalah desainnya yang dibuat secara khusus sehingga berbeda dari tempat minum lainnya. 

Apalagi penggunaan tumbler starbucks ini bisa meminimalkan penggunaan wadah air minum plastik yang tidak ramah lingkungan. Untuk harga tumbler starbucks dinilai cukup mahal. Meskipun harga tumbler starbucks bisa dikatakan sangat mahal tetapi ini setara dengan fungsinya untuk menyimpan minuman. Selain itu, wadah ini juga didesain secara khusus dengan bentuk yang unik dan bermacam-macam. Hal ini yang membuat tumbler starbuck banyak diminati oleh kebanyakan orang. Untuk harganya adalah mulai seratus lima puluh ribu hingga lima ratus ribu rupiah. Para pecinta barang unik dan bagus menganggap harga tersebut tergolong murah melihat desain yang diberikan sangat menarik. 
Harga Tumbler Starbucks
Membawa minum atau minum dengan gelas tumbler akan menyajikan kesan mewah. tumbler starbucks juga bisa digunakan sebagai koleksi maupun souvenir untuk orang-orang tersayang. Anda juga bisa menggunakan tumbler sebagai hadiah untuk orang-orang terdekat. Anda juga bisa mendesain tumbler anda sesuai apa yang anda inginkan. Anda bisa mencetak desain tumbler di percetakan digital snapy. snapy adalah perusahaan percetakan baik online maupun offline yang melayani percetakan apapun. 

Untuk harga tumbler starbucks yang anda cetak akan dikenakan biaya cetak lima puluh ribu. Desain tersebut akan dicetak pada mesin print dengan kertas art paper yang mempunyai ukuran 297 x 210 mzm. Apabila anda tidak mempunyai desain sendiri, percetakan snapy menyediakan beberapa templat desain yang bisa anda pilih untuk dicetak di tumbler. Dengan ini anda akan mendapat tumbler eksklusif untuk dihadiahkan kepada orang terdekat.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan