Spesifikasi Smartphone Terbaik

March 18, 2019
Smartphone Terbaru

Smartphone merupakan salah satu bukti perkembangan teknologi yang saat ini menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat. Apalagi sekarang selalu bermunculan model gadget terbaik yang dijual dipasaran. Hal ini tentunya membuat kita bingung dalam memilih kira-kira smartphone seperti apa yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kita, jangan sekedar untuk bergaya saja, namun harus memiliki manfaat untuk kita sebagai penggunanya. 

Adapun beberapa hal yang harus diperhatikan saat membeli smartphone yang terbaik, diantaranya: 

Sistem operasi Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah sistem operasi pada smartphone yang anda pilih. Jika anda ingin sesuatu yang mudah digunakan dan memperoleh aplikasi sesuai dengan timeline, anda bisa memilih memilih sistem operasi IOS. Namun jika anda ingin lebih banyak perangkat keras dan pilihan yang lebih terjangkau anda bisa memilih sistem android. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan anda. 

Layar Ada beberapa jenis ukuran layar smartphone yang bisa kita pilih. Semua itu bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda, jika hanya untuk bermain game, anda bisa memilih layar dengan ukuran yang lebih lebar. Namun jika untuk urusan pekerjaan dan bisnis misalnya anda bisa memilih ukuran yang lebih kecil. Sehingga bisa digunakan meskipun dengan satu tangan dan lebih nyaman digunakan. 

Daya batre Batre juga merupakan hal yang perlu diperhatikan. Daya batre sangat berpengaruh terhadap kenyamanan kita menggunakannya. Pilihlah daya batre yang lebih besar sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama dan tidak perlu sering-sering di cas. 

Ruang penyimpanan Ada tiga jenis penyimpanan yang tersedia di smartphone, diantaranya ada memory internal, RAM dan slot untuk microSD. Jika anda membutuhkan aplikasi yang banyak, maka pilihlah ruang penyimpanan yang besar. Ruang penyimpanan ini sangatlah berpengaruh terhadap kinerja smartphone anda. Karena jika memory terlalu penuh bisa membuat smartphone anda lelet. 

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk memperoleh smartphone yang terbaik. pilihlah selalu model gagdet terbaik yang mana sesuai dengan kebutuhan anda.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan