Blazer, Trend Fashion Baju Pria Terbaru Tahun Ini

March 18, 2019
Image result for Blazer, Trend Fashion Baju Pria Terbaru Tahun Ini

Dibanding dengan jas yang terkesan kaku, sangat resmi dan monoton, blazer memang lebih santai dan ringan. Namun salah satu item baju pria terbaru ini tetap bisa menonjolkan sisi maskulin sekaligus profesionalitas yang serius. Blazer juga dapat menjadi penyelamat tampilan Anda yang santai saat harus dihadapkan pada situasi formal. Tak heran kenapa blazer kini naik daun dan menjadi pilihan item fashion bagi pria. 

Desain blazer yang slim fit dan lebih easy sebagai tren baju pria terbaru dimulai dari Korea Selatan. Walau tanpa dasi, penampilan Anda dengan blazer tetap terlihat profesional. Untuk penampilan yang lebih ringan dan easy, Anda dapat memadukan blazer dengan kaos sebagai dalaman dan celana jeans sebagai bawahan. Warna-warna netral namun cerah seperti coklat dan biru navy memberi kesan tersendiri, jauh dari kaku. Pilihan model regular atau slim fit bisa menjadi pilihan Anda sesuai bentuk tubuh. 

Lengkapi dengan aksesoris seperti topi, sneakers dan jam tangan untuk kesan muda yang energik. Jika Anda ingin menghadiri acara resmi, blazer hitam atau abu-abu dengan dalaman kemeja dan bawahan celana bahan dapat menjadi pilihan. Model celana bahan Anda pakai juga bisa lebih beragam. Apakah yang lurus resmi layaknya celana kerja, atau cenderung mengikuti kontur kaki Anda. Jangan takut juga untuk memakai kemeja bermotif sebagai dalamannya. Asal motifnya tidak terlalu 'nabrak' dan warnanya sesuai dengan warna item outfit Anda yang lain, Anda tidak akan terkesan salah kostum. Lengkapi dengan jam tangan dan pantofel berwarna netral untuk tampilan profesional Anda. 

Bahan blazer sendiri beragam. Mulai dari katun, denim, hingga polyester. Dengan warna yang lebih banyak dari jas, blazer memberi banyak pilihan. Mulai dari cokelat, navy, hitam, abu-abu, hingga warna yang lebih berani seperti merah marun, hijau, krem, dan putih. Dengan pilihan warna yang lebih beragam dan tampilannya yang ringan, blazer juga bisa mengubah penampilan Anda menjadi jauh lebih muda. 

Bagaimana? Mulai tertarik untuk menjadikan blazer sebagai salah satu item fashion baju pria terbaru pilihan Anda? Dijamin penampilan Anda akan lebih fresh dan gagah. 


Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Untuk menulis huruf bold silahkan gunakan <strong></strong> atau <b></b>.
  • Untuk menulis huruf italic silahkan gunakan <em></em> atau <i></i>.
  • Untuk menulis huruf underline silahkan gunakan <u></u>.
  • Untuk menulis huruf strikethrought silahkan gunakan <strike></strike>.
  • Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan <code></code> atau <pre></pre> atau <pre><code></code></pre>, dan silahkan parse dulu kodenya pada kotak parser di bawah ini.
Konversi Code
Disqus
Silahkan Berkomentar Dengan